Friday, June 15, 2007

3 hari itu ternyata berharga^^

ga nyangka ya,, klo ternyata 3 hari yang biasanya gw lewati hanya dengan pergi ke kampus-kuliah-ngnet-download-dan pulang lagi,, ternyata sangat berharga..
3 hari kedepan,, gw dan teman" gw-The Solidare-bakal kerja rodi nih..
karena satu dan lain hal, maka The Solidaire harus menambahkan class" yang ada di proyek kami.. yeaaahhh,, 3 hari yang sangat menentukan nih.. istilah jaman sekarangnya sih,, 3 hari untuk selamanya *halah*
yaa,, malem ini gw nginep d asrama bwt kerja rodi.. dan gw ga bawa jaket lengan panjang bwt mengatasi para nyamuk berangasan yang bakal ngabisin darah gw T_T
trus ntar hari sabtu gw pulang malem, ga mungkin nginep karena hari minggu gw harus ke gereja klo ga,, ga diberkati proyeknya T_T
trus ntar hari minggunya bakal nginep lagi karena deadlinenya hari senen T_T

huff..
~hidup tiada mungkin tanpa perjuangan
~GANBATTE THE SOLIDAIRE!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home