Wednesday, September 05, 2007

mading+open house@pusgiwa+spanduk RPI+donor darah+smangat hidup^^ ahahaha...

~gunyu...
hari ini sibuk skali..
hari ini deadline mading, tapi belom beli kertas asturo, belom nyetak foto, dan belom dapet data" proker beserta tanggal diadakannya.. ah, pdhl kmaren" ud gw sms minta bawain data" proker -.- iya sih, ud dibawain data prokernya, tp ga dikasiin tanggal pelaksanaannya -.- gunyuuu~~
jangan salahkan kalo proker bidang/biro anda tidak tercantum pada 'cooming soon proker' di mading edisi perdana ini gyahahaha XD

hari ni kuliah statistik jam 9 sampe jam 10, trus kosong sampe jam2.. untung aj kosongnya agak lama, ga sepadet bsok^^ stidaknya gw bisa memakai waktu yg ada bwt ngerjain mading uhhuhu..

tapi ternyata,, semalem gw dijarkomin,, katanya hr ni ada open house ke pusgila -.- gyaaahhh,, berarti gw hrs bertugas, soalnya gw kan nak keamanan PMB.. gunyuuu~~ kemungkinan gw ga bs ikut ni, soalnya gw ad kuliah os jam 2, dan ga boleh telat.. klo telat pintu ditutup ga boleh masuk.. uhuhuhu..

yasudalah, berarti gw harus konsen ke mading.. eh, tiba" dreeet dreeet hp gw bgetar.. ada sms masuk.. hr ini dsuru bikin spanduk bwt RPI hr jumat nanti -.- gyaaahhh.. tugas numpuk lagi.. berarti hrs buru" ngerjain mading spy bs lanjut bikin spanduk.. gyaaaah~~

hmm,, akibat jd deadliner sejati nih,, jadinya kburu" bikin madingnya uhuhuhu.. mudah"an hasilnya bisa tetep keren sama kek yg bikin^^ ahahaha.. smalem sih ud nyicil sih bikin bagian 'bday corner' bwt mading,, trus pen bikin yg lain tapi blom beli asturo -.- gunyuuu~~ harus smangat ni nanti abis kalkulus.. gyah gyah..

gyaaaahh~~ baru inget klo nanti ada donor darah.. gunyuuu~~ kapan gw beli asturo + nyetak fotonya ya?? uhuhuhu,, kmungkinan baru bs ambil fotonya sore, abis kuliah os.. uhuhhu,, sidik, maap baru bisa terbit sore" -.- hountoni gomenasai.. lain kali ga mw jd deadliner lagi deh.. uhhuhuhu.. stres sendiri jadinya..

yuhuuu,, agak sdikit tenang^^; gara" tadi pagi ada sms masuk yg cukup membangkitkan smangat hidup XD ahahaha.. jadi smalem gw iseng" sblom tidur, sms-in temen" gw,, termasuk mantan gebetan gw XD ahahaha.. tumben gw mempublish kek ginian XD XD yaaa,, jadi intinya semalem pas gw ud tidur, sms itu masuk k inbox hp gw dan baru gw baca tadi pagi XD XD ahahaha.. seneng aj, soalnya dr dulu klo gw ngsms-yg-ga-terlalu-penting-bwt-dibales dy ga pernah bales -.- dan kali ini,, gw iseng" kirim sms (yaa,, bhubung dy ud punya cw XD ahahaha) dan gw ga gtu berharap klo dy mw ngbales.. eh,, ternyata dibales dgn kata" yg cukup bs membangkitkan smangat gw hari ini^^ walopun sbenernya agak" jijay untuk dibaca oleh seorang preman kek gw XD XD ahahaha..

~~...pms ni...pms...
~~...jadiMellowGini...

2 Comments:

At 8:51 AM , Blogger tachu said...

ciee preman punya gebetan. pasti gebetannya preman juga hahahaha gajauh2 gitu.

tnang von, lo donor darah aja :)
serahkan semua pada "ahlinya" (fauzi bowo). gyahahahahahahahahaha

*tachu menggila*

 
At 8:57 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

gyahahaha.. masa gw suruh fauzi bowo ngerjain mading bem?? ahahaha.. geblek lu XD

ahahaha,, bukan preman koq^^ dy mah kalem XD XD ga kek gw.. wong jawa tulen XD XD ahahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home