Monday, August 27, 2007

blogwalking

iya, jadi hr ni kan gw masuk kuliah jam2siang, tp gw ud d kampus dr pagi skitar jam9an.. nah,bhubung gw bingung mw ngapain (rncananya sih gw mw nton rat-a-too-ee ma tachu tp ga jd coz ga ada d margo ataupun detos) akhirnya gw baca" blog orang..

wah, ternyata temen" gw berjiwa penulis^^ ga kek gw, yg klo nulis blog cuma cerita ga penting ttg khidupan keseharian gw :P hohoho.. bahkan td gw sempet baca blog temen gw, salah satu postingannya sampe punya comments sebanyak 3digit.. ckckck..
kapan ya blog gw mpe kek gtu? comment mpe 2digit aj keknya lom pnah..

yaaa,, abisnya males nulis blog (yg mnurut orang) bermutu.. hohoho.. gw nulis blog aj ud bagus :P abisnya dulu gw paling males dsuru nulis.. dulu aj jaman temen" gw nulis diary, gw kagak punya, boro" mw nulis diary XD hahaha.. trus pas jamannya orang" pada ngeblog d fs, gw cuma numpang bikin ama numpang pajang foto doang *narsis mode ON* hahaha..

hmmm hmmm,, mendingan blog gw diisi apa ya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home