Monday, September 03, 2007

kebo mode ON

ah gila.. kmaren pulang gereja sih rencananya gw mw belajar basdat & os.. yaaa,, paling ga baca" buku bagian awal"nya--bagian apa itu basis data,, apa itu sistem operasi-- ato ga sekedar baca" slide kuliah yg ud d upload d scele..

eh, nyatanya begitu pulang gereja, gw langsung buka sepatu-taro Alkitab-cuci tangan-makan-minum-merebahkan diri di kasur-smsin temen-memeluk guling-tidur...
parah bgt.. dan yg lebih parahnya,, gw tertidur kira" jam 1siang(itu pun gara" ngliat sent item d hp, pas gw ngirim sms terakhir sebelum tidur k temen gw) dan terbangun tepat jam 6sore..

ahahaha,, kebo abis XD XD dan yg lebih parah, abis itu gw lgsg kluar kamar-ke wc-minum-makan nutrijell coklat-minum-masuk kamar-ngdengerin lagu dr hp-memeluk guling-tidur XD XD gyahahaha.. terakhir gw ngliat jam, itu skitar jam 7malem.. jadi, kira" gw cuma tersadar 1jam stlah itu tidur lagi XD XD ahahaha..

dan yang lebih gilanya lagi, gw cuma tersadar sesaat skitar jam stnga10 malem, pada saat nyokap gw baru pulang dari cibitung (ato cibinong ya?), abis bantuin paklek gw pindahan..
ahahaha,, cuma tersadar sesaat abis itu lanjut tidur lagi XD XD
dan ketika gw tersadar lagi, itu ud pagi XD XD gyahahaha.. udah jam 6 pagi XD XD

lalu hilanglah kesempatan gw belajar basdat dan os.. ahahaha.. parah bgt ni.. sgitu capenya kah gw sminggu kmaren sehingga gw bisa"nya tidur selama 16 jam?? XD XD XD

ahahaha,, ga nyangka gw bisa tidur sgitu lamanya.. ahahaha..

~tapi koq skrg masi ngantuk ya?? -.-

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home