Wednesday, August 29, 2007

smangat ngblog!!^^ ahahaha

entah angin apa yg membuat gw jadi smangat bgt ngeblog blakangan ini XD kmaren prasaan baru ngpost, eh skrg ud gatel aj tangan bwt cetak-cetuk ngblog lagi ahahaha..

ada beberapa kemungkinan gw jadi smangat ngeblog akhir" ini:
~beberapa hari yg lalu gw dengan sukses ngganti skin blog gw.. skin yg terdahulu-yg blakangnya gambar killua&gon lagi makan semangka- ternyata berat bgt men.. jadi klo ngbuka blog gw,, leleeeettt bgt.. cape ati ngliatnya.. mw ngscroll aj bwt baca" postingan yg ud lama, lelet juga -.- yasudah, akhirnya gw pake template standar yg dari bloggernya sendiri.. gw cari yg simple aj, biar ga berat lagi ahahaha..
~warna skin ternyata sangat mempengaruhi mood gw dalam ngblog.. jadi dulu gw pernah pake skin yg gelap, dan gw jarang banget mampir ke http://blogger.com ato cuma sekedar mampir menengok blog yg ga keurus di http://zao-zone.blogspot.com
~foto baru,, foto baru^^v ehehehe.. iya, gw baru aj masang foto gw waktu mw raker bem fasilkom d cijeruk^o^ biasalah, bakat alami kenarsisan gw selalu muncul di saat yg tepat.. gw suka aj ma foto itu, ohohoho.. cahayanya keren, cahaya asli lho, bukan editan.. ud gtu muka gw, khas bgt,, beler XD ahahaha.. itu fotonya di bikun lho, waktu mampir sbentar k mesjid spy anak" bs sholat..
~gw cuma ambil 17sks, dimana temen" gw pada ngambil 23 sks (gw bisa mati di tempat klo gw ambil 23 sks hahaha).. jadi, drpd gw nganggur ga jelas dan kluyuran entah kemana,, lebih baik gw duduk manis d depan kompi, menunggu donlodan kelar, dan ngeblog^^ bahkan gw pernah sampe maen" ke blog temen" gw yg slama ini ud jarang gw hinggapi kunjungi..

ah~~ternyata ngeblog asik juga^^ drpd gw mikirin perut gw yg lagi ngadain konser rock, mending gw ngeblog ohohoho..

oiya, kmaren gw baru dikasi softcase bwt si kurikuroi, lepi gw yg segede gaban itu^^ jadi ceritanya si fisah kmarenan pulang k kampung halamannya dan gw nitip dibikinin softcase bwt kuikuroi,, kan rencananya gw mw nitip beliin+pesenin itu sarung lepi, eh ternyata fisah tidak mw menerima uangku, baik bgt^^ thx ya, fish.. akan kujaga sarung lepi ku baik"^^ ehehehe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home