Monday, September 17, 2007

Mujizat

Tak terbatas kuasa-Mu Tuhan
Semua dapat Kau lakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
Itu sangat mungkin bagi-Mu

Di saat ku tak berdaya
Kuasa-Mu yang sempurna
Ketika ku percaya mujizat itu nyata
Bukan kar'na kekuatan
Namun Roh-Mu ya Tuhan
Ketika ku berdoa mujizat itu nyata


Khotbah ibadah raya pertama di gereja gw minggu ini ngebahas ttg mujizat..

TUHAN melakukan mujizat

Ayub 5 : 9
Ia melakukan perbuatan-perbuatan yang besar dan yang tak terduga, serta keajaiban-keajaiban yang tak terbilang banyaknya;


Mazmur 135 : 5, 6, 9
5 Sesungguhnya aku tahu, bahwa TUHAN itu maha besar dan Tuhan kita itu melebihi segala allah. 6 TUHAN melakukan apa yang dikehendaki-Nya, di langit dan di bumi, di laut dan di segenap samudera raya; 9 dan mendatangkan tanda-tanda dan mujizat-mujizat ke tengah-tengahmu, hai Mesir, menentang Firaun dan menentang semua pegawainya.

Keluaran 15 : 11
Siapakah yang seperti Engkau di antara para allah, ya TUHAN; siapakah seperti Engkau mulia karena kekudusan-Mu, menakutkan karena perbuatan-Mu yang masyhur, Engkau pembuat keajaiban?



hati-hati terhadap Mesias-mesias palsu, nabi-nabi palsu

Matius 24 : 23-25
23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.


>>mujizat terjadi ga terbatas ama waktu.. kalo ada yang bilang 'mujizat cuma bisa terjadi tiap hari minggu aj',, itu ga bener.. mujizat bisa terjadi kapan aj, bahkan di saat yang g terduga sekalipun..

kenal TUHAN terlebih dahulu

Matius 16 : 13, 16
13 Setelah Yesus tiba di daerah Kaisarea Filipi, Ia bertanya kepada murid-murid-Nya: "Kata orang, siapakah Anak Manusia itu?" 16 Maka jawab Simon Petrus: "Engkau adalah Mesias, Anak Allah yang Hidup!"



hiduplah kudus

Yosua 3 : 5
Berkatalah Yosua kepada bangsa itu: "Kuduskanlah dirimu, sebab besok TUHAN akan melakukan perbuatan yang ajaib di antara kamu."

Markus 7 : 21-22
Sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan, perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.

Efesus 1 : 18-19
Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,

Yesaya 4 : 3-4
Dan orang yang tertinggal di Sion dan yang tersisa di Yerusalem akan disebut kudus, yakni setiap orang di Yerusalem yang tercatat untuk beroleh hidup, apabila TUHAN telah membersihkan kekotoran puteri Sion dan menghapuskan segala noda darah Yerusalem dari tengah-tengahnya dengan roh yang mengadili dan yang membakar.



lihat Allah, lihat mujizat-Nya

Matius 5 : 8
Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah.


Bagus bukan khotbahnya??^^
entah napa, kmaren pas gw ngdengerin ni khotbah, tangan gw langsung ngetik ayat"nya di hp.. nyatet ayat"nya biar bs gw baca ulang.. maklum ga bawa alat tulis ^^; ehehehe..
dan sepulangnya dari gereja gw lgsg nulis ulang khotbah ini d notepad, trus gw save spy bisa gw post d blog gw ini..

mujizat itu nyata adalah kata-kata yang tepat buat menutup postingan gw kali ini^^
mudah"an postingan ini bisa menjadi berkat bwt semua temen-temen yang baca^^
God bless u all^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home