Saturday, September 22, 2007

ngantuk = video conference + tugas DDP;

gila, gw ngantuk bgt..
semua gara" gw lupa klo kmaren malem adalah deadline tugas 1 DDP..
gw baru nyadar pas diingetin.. itupun di stasiun pas lagi nunggu kereta mw pulang..
dan itu udah skitar jam stengah 8 malem..
parah bgt..

ya,, bhubung siangnya gw ga ada d depok jadi gw lupa gtu.. ga mudeng klo hari itu adalah hari jumat -.-
knapa gw bisa segitu pelupanya ya?

jadi, kmaren abis kuliah os-yang-gw-hampir-telat, gw dan temen" gw yg ikut kuliah BasDat e-Learning + bu ami&bu kasiyah pergi ke salemba bwt video conference ama anak Udayana, Bali..
qt k salembanya naik bikun ac lho^^ ahahaha,, norak XD

selama perjalanan ksana, gw dan founder ulalaa yg lain duduk d kursi paling blakang, trus berasa klo mw darmawisata ato piknik ato semacemnyalah XD
akhirnya founder ulalaa+laras+ronny+luci+irvan main tebak"an..
pertama"nya main cari"an huruf yg ada d sekitar situ..
trus abis itu, main tebak"an 'kepala ular-buntut ular', 'tebak"an angka', 'pesawat jatuh warnanya apa', dan 'berpikir sebelum menjawab'..
ahahaha,, ternyata seru juga ngerjain orang^^v
pasti ini yg dirasakan hugo, anto, marto dan anak" PO waktu nebakin mainan ini ke gw, hilda, dan dacu sampe jam 2 pagi waktu RPI -.-

ya,, karena mainan beginian jadinya gw ga mikirin ttg tugas DDP.. mana inget? ehehehe..
nyampe di salemba, qt transit dulu di suatu ruangan sambil nunggu cowo" yang sholat jumat..
dsitu nitip tas, soalnya gw, piun, nne, ronchu, dan luci mw ngeBEEP (ceritanya di sensor)..
hayo,, pada ngapain tuh??
hush, jangan mikir yang aneh"..
qt ber5 itu mw makan dan mencari tempat yg bisa dipake bwt makan..
akhirnya setelah nanya" orang (kebetulan ketemu ma himawan, temen sma gw, jadi gw nanya dy) dimana letak kantin,, qt menemukan seonggok tempat uncut yg katanya kantin..
yowda, qt pada makan dsitu..

abis itu jalan" ke FK,, nyari cowo FK yg ganteng XD XD ahahaha..
gagal masuk FK lewat spmb, kan masi bisa nyari cowo yg ntar jadi dokter^^
ga bisa jadi bu dokter, jadi istrinya pak dokter juga bolehlah XD~~ XD gyahahaha *evil laugh*
tapi sayangnya ga nemu yg ganteng -.- sepi bgt gtu deh kmaren.. uhuhuhu..
rencana gw dan piun hari itu kandas sudah XD

abis itu balik lagi ke pusilkomnya, soalnya cowo" hampir slese sholat jumat..
cuma bisa ngbuka lepi sebentar trus ud lgsg disuru pindah tempat, ke tempat video confrencenya..
tempatnya sih nyaman,, nyaman buat tidur, nyaman buat donlod, nyaman buat browsing XD ahahahaha..
di tempat yang nyaman ini, kuliah BasDat liwad video confrence ini dimulai jam 1 dan selese jam 3..
trus diakhiri dengan foto-foto^^v

abis itu lgsg balik ke bikun ac, gw balik lagi ke depok soalnya ada BEM Gathering..
gila, macet bgt jalanan -.-
yowda, akhirnya main tebak"an lagi..
tapi bhubung tachu, ronny, laras, dan irvan ga balik k depok lagi, dan ga ada korban keisengan gw lagi, jadi gw dan nene bermigrasi ke bagian depan..
nebakin tebak"an yg sama dengan yg pas gw tebakin ke anak" blakang pas tadi berangkat..
'kepala ular ada di rumah gw, buntut ular ada dimana?'
anak" pada bingung gtu XD XD ahahaha..
lumayanlah ngabuburit sambil maen tebak"an XD

ya, balik lagi ke macet, gara" macet, jadinya anak" bem yang ikutan v.conf (termasuk ketua bem) baru nyampe fasilkom beberapa saat sebelum bedug magrib..
ngdengerin ilman yang lagi ngisi acaranya dengan nyebutin proker" bem, trus bedugnya bunyi, anak" pada buka puasa dengan kelapa muda dan gorengan, dilanjutin sholat magrib dan makan malam^^
abis makan, gw menyebarkan virus 'kepala ular' dan 'berpikir sebelum menjawab' ke orang" yg ada dsitu XD XD ahahaha..

abis itu pulang..
nyampe d stasiun diingetin ttg tugas DDP
/omG..
gw lupa kalo hari itu deadline..
nyampe rumah skitar jam stenga 9.. langsung mandi, beberes baju, trus langsung ngerjain DDP..
ini kegiatan gw smalem:
...jam 9, berjibakuria
program gw tadinya cuma simple gtu, tapi entah knapa error dimana".. ga compile error sih, tapi pas dimasukin angka,, ngawur gtu -.-
...jam 10, mw nyoba pake array
sambil ngbuka" tugas 2 ddp gw taun lalu yang ttg array dan buka buku chtp yg setebel gaban itu, gw nyoba" pake array.. hasilnya?? ga bertambah bener.. malahan pas dicompile error mulu -.- parah..
...jam 11, kembali ke jalan yang lurus
udah puyeng blajar array, gw frustasi.. 1 jam lagi deadline, men!! akhirnya gw balik lagi ke jalan yang lurus, dengan tidak memikirkan array sama skali.. ah, thanks God^^ akhirnya setelah nyoba masukin input berkali", programnya jalan^^ walopun tadinya outputnya malah ke shift right gtu.. hasilnya jadi setengah hasil aslinya.. untung nyoba" kmungkinan yg aneh"^^
...jam setenga 12, mojok di deket telpon rumah, berduaan dengan laptop gw di tengah gelapan malam
nyolok telkomnet instan, masuk k scele ngliat format pengumpulan, trus ngirim sorce codenya ke asdos.. ah, lega^^v akhirnya slese juga.. fyuh,, thx God,, all things are possible^^v abis ngsubmit, gw ngnet bentar, ngcek forum PO^^ trus balik lagi ke kamar..
...jam 12, bengong di kamar
bengoooong,, ga twnya udah 10 menit gw bengong.. ga bisa tidur, men!! inilah gw,, klo udah kbangun sampe jam 12, susah klo dsuru lgsg tidur.. akhirnya gw memutuskan untuk nonton avatar dari book 1 yg awal" di laptop gw.. mata gw baru mulai ngrasa pegel pas jam setenga 3.. yowda gw beberes laptop trus tidur..

ah~~ parah ni.. udah cape di perjalanan bolak balik depok-salemba,, ditambah kestresan ngerjain DDP sampe larut malem,, plus nonton avatar sampe gw denger orang" tereak 'sahur...sahur...'
fyuh,, tadi pagi dibangunin nyokap skitar jam stnga 7, lgsg mandi dan siap" ke kampus bwt demo tugas1 DDP..
demonya sih ntar siang, tapi gw (rencananya) mw nglanjutin ngerjain fisika dan os..
dan akhirnya gw nyampe di kampus jam 7.40 pagi -.-

skarang masi ngantuuuuukkk -.- uhuhuhu..

4 Comments:

At 12:08 AM , Blogger rabindra said...

hoho.. sama.. ga ada yang mau jadi dokter, ya cari pasangan dokter aja... :P

hmm, temen2 almamater loe aja tuh, pilih 1.. banyak yang di FK khan? :p

 
At 9:14 PM , Anonymous Anonymous said...

...jam 11, kembali ke jalan yang lurus
udah puyeng blajar array, gw frustasi.. 1 jam lagi deadline, men!! akhirnya gw balik lagi ke jalan yang lurus, dengan tidak memikirkan array sama skali.. ah, thanks God^^ akhirnya setelah nyoba masukin input berkali", programnya jalan^^ walopun tadinya outputnya malah ke shift right gtu.. hasilnya jadi setengah hasil aslinya.. untung nyoba" kmungkinan yg aneh"^^


Ya ampun von,
itu yg dibold bahasa planet apa sih? XDDDD

Emang jawapannya apa von:
"kepala ular ada di rumah gw, buntut ular ada dimana?"

 
At 7:41 AM , Blogger tachu said...

ivon NYARI COWOK di fk?
masa sih?

GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHA~

 
At 10:50 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@arya: dari sekian banyak keknya pada beler smwa XD XD ahahaha.. angkatan lo yg d fk yg rada beresan ada kagak?? XD

@'ai: o0ps,, gw keceplosan ngomong kata" jorok XD XD gyaaahh..
buntut ular ada di jilbab 'ai^^

@tachu: hmm,, bgitulah :"> daripada desperado ga bisa jadi dokter, mending cari cowo dokter XD XD ahahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home