Saturday, October 06, 2007

mading #2,, uhuuuy^^

akhirnya mading edisi 2 terbit^^
sampe nginep 2 hari di kosan tachu,, hari pertama gw baru tidur jam stnga 2 pagi, hari kedua akhirnya selese juga jam stnga 12 malem.. fyuuuhh..

tapi sempet kesel juga gara" budget mading dipangkas -.- arrrggghhh..
gara" budget mading dipangkas, gw ma tachu nyari" tempat cetak foto yg murah..
jalan kaki dari fkm sampe deket barel lewat jalan margonda gara" ga tw tempat pastinya..
dapet tempat yg lebih murah dari tempat cuci cetak yg bulan kmaren, tapi gw harus nunggu sendirian 38menit sampe gw busuk -.- ud gtu flashdisk gw dikasi virus -.- gyaaahh.. dapet 2 virus, yg 1 trojan, yg 1 lagi ga tw,, blakangnya .dll.vbs gtu,, dan yg blakangnya .dll.vbs itu ga bs di heal.. gyaaahh.. lain kali gw kagak mw nyuci poto dsitu lagi.. mendingan d tempat yg agak mahalan dikit tapi gw nunggu ga nyampe 15menit.. bener" di tes kesabaran nih kmaren..

~jangan lupa liat mading di lante 2 gedung B Fasilkom UI depan lift ya^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home