Wednesday, October 24, 2007

tugas menggila.. aaaarrrgghhh!!

skarang lagi ngerjain tugas basdat yg deadlinenya besok..
tadi siang skitar jam 1 ngerjain tugas ddp yg deadlinenya nanti malem jam 23.55..
tadi malem ngerjain tugas statistik sampe gw nginep d kosnya tachu dan dilanjutin tadi siang jam 10..

belom lagi tugas os yg gw tumpuk dari kapan tau,, ketunda mulu..
belom lagi minggu depan mulai uts..
belom lagi harus bikin mading #3 yang harus terbit pas jamannya UTS..

kapan gw bisa istirahat yg cukup??
kapan gw bisa tidur yg cukup??
kapan gw bisa menikmati hasil donlodan gw??

ratapan seorang deadliner sejati yang sedang berkutat dengan Enhanced Entity Relationship Diagram bersama ketiga founder ulalaa yang lain

5 Comments:

At 3:02 AM , Anonymous Anonymous said...

Jawabnya: Kapan-kapan...

Wkwkwk...

Ayo semangat!

 
At 10:03 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@adit: gyaaahhh -.-
anyway, thx^^

 
At 7:13 PM , Blogger Randy Octavianus said...

Semangat...Jangan menyerah....
Salam perjuangan....

 
At 8:03 AM , Blogger Unknown said...

*katawa*

*menikmati buku-buku di kamar kost*

 
At 3:48 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@randy: sip sip,, thx..
@lee: gyaaaahhh -.- tp paling ga tugasnya ud kelar^^ ehehehe..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home