Wednesday, November 14, 2007

sabar..

pepatah dari gw:
-Jadilah orang yang sabar karena orang sabar disayang Tuhan
-Berbuatlah sesuatu yang berguna karena freerider akan dimusuhi oleh temen" sekelompoknya
-Jika terpaksa jadi freerider, janganlah engkau berkata-kata sesuatu yang menyakiti hati teman sekelompokmu, terutama kepada mereka yang membuat tugas dengan susah payah
-Jika merasa telah menyakiti hati teman"mu dengan kata" yang tidak seharusnya diucapkan, minta maaflah kepada teman"mu yang telah engkau sakiti hatinya
-Jika masi tidak merasa bersalah atas perbuatan dan ucapanmu, setidaknya tunjukkanlah rasa terimakasihmu kepada mereka yang telah susah payah membuat tugas kelompokmu


sabar, on.. orang sabar disayang Tuhan..

7 Comments:

At 6:44 PM , Blogger tachu said...

gila postingan lo. kakek2 banget huaahahahaha.

kesannya yang di gua itu postingan orang kasar gitu. kalo di lo postingan alus gitu huahahaha.

kalo gua jadi lo sih ya, tadi gua ketekin tuh orang! gyaaaaaaaaaaaaa~!

p.s:mulutmu harimaumu, lebih asik pake SMS. huahahahahaha :)

 
At 6:48 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

kakek" bijaksana mode ON
ehm ehm,, sabar chu.. orang sabar disayang Tuhan..
orang freerider dibenci teman..

XD XD
wkwkwkwkwk..

~pake sms bayar ah,, males
~enakan pake comment blog,, ga bayar XD XD

 
At 6:52 PM , Blogger tachu said...

sbenernya yang gak bertanggung jawab sapa sih?!!!!!

pake ngemeng2 segala suruh tanggung jawab. emangnya dia udah tanggung jawab????????

BANGKEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
At 7:05 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

chu,, sebagai orang waras, qt ngalah ajalah.. ohohoho

 
At 7:51 AM , Anonymous nne said...

biarkan saja orang itu
serahkan saja pada nne yg satu ini. biar mampus tu orang gw ketekin!!

oh,,gw tau! suruh aja si hugo yg ngetekin

 
At 8:38 PM , Anonymous Praditya said...

Hmm... somewhat related to another post on another blog..

Wkwkwk...

Ditambahin tuh...

Orang sabar disayang istri/suami...
Wahaha... ^o^

 
At 8:01 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@nne: iya,, kerahkan si hugo bwt ngetekin XD

@gayung: wakakakak,, pikiranny emang ud beda ni anak..
mikirin suami/istri molo XD XD gyahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home