Friday, November 02, 2007

kebiasaan baru

skarang gw punya kebiasaan baru (yang berawal dari paksaan) brangkat ke kampus pagi..
penyebabnya adalah gw harus brangkat bareng kk" gw dan bokap gw sampe stasiun tebet..
klo ga bareng mereka, gw harus naik angkot (well,, sebenernya jalan juga bisa sih, tapi takut ketinggalan kereta) ke stasiun tebet..
jadinya gw brangkat dari rumah paling cepet jam setengah 7 dan paling telat jam 7..

ada beberapa keuntungan dari kebiasaan baru gw itu:
1. gw ga telat masuk kuliah
2. kereta ga rame
3. bisa duduk di kereta
4. bisa ngenet pagi"
5. bisa buka blogger dan beberapa situs lain yang lemot dibuka klo ud lewat jam 8
6. menikmati udara pagi yang segar
7. suasana hati jadi enak, klo lagi kesel bisa agak tenangan..

ga ada salahnya punya kebiasaan baru kan??^^

1 Comments:

At 6:36 PM , Anonymous praditya said...

Hmmm... perlu ditiru

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home