Wednesday, November 14, 2007

untitled

bhubung blogger.com susah dibuka klo ud lewat jam stnga 9 pagi & bhubung klo pagi" orientasi gw lgsg ke download, jadinya gw blakangan ini jarang berbagi cerita lewat blog gw ini..

mw cerita aj klo kemaren tuh gw gondok ama soal ujian #2 DDP.. soalnya kejam, men!!
10 soal, masing" soal membutuhkan alokasi memori otak yang cukup signifikan, sehingga begitu keluar ruangan, muka gw langsung 'kendor koyor-koyor' XD
gila tuh ujian,, 1 soalnya aj ngejelimet,, muter".. bahan ujiannya pointer,, materi yg bikin gw taun lalu ga lulus DDP.. ud mana pas ujian gw kebelet pen ke wc,, ah sial.. jadi ga konsen deh..

sebelom ujian DDP, malemnya gw nginep di kosnya tachu & monchi..
si tachu dengerin lagu BBB (bukan bintang biasa) sambil nyanyi" ga jelas gtu.. trus tiba" terbersit di otak gw,, klo gw juga lagi menghadapi 'bukan bintang biasa', yaitu pointer yg dikasi lambang *..
ah gila,, semuanya jadi nyambung ga jelas gtu.. trus si tachu menggubah lirik lagu BBB.. menceritakan ttg tragedi d fasilkom ui yg mengakibatkan dua orang yg namanya tachu & ivonne ga lulus DDP karena dapet D.. gyaaahhh -.-'

kmaren sempet stres parah gara" itu ujian+tugas" yg harus gw kerjain sebelum hari jumat ini..
gara" stres, sampe" gw nulis kalimat aneh d status messenger gw,, sampe ada temen gw yg ngomentarin klo gw sok puitis XD ahahaha.. ga penting lah..

udah ah,, mw nyoba ngebaca makalah statistik lagi nih, skalian bikin handout bwt presentasi nanti.. doakan yaaahh^^

1 Comments:

At 6:38 PM , Blogger tachu said...

on, statistik on.....

KUCRUUUUUUUUUUTTTTTTTT!!!!!!!!!
BENCOOOOOOOOOOONGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!

hahahaha liat aja tuh bab 12 OS tentang MK Linux. beler kan? sama tuh kaya yang bilang 'itu makalah yang bikin lo? tanggung jawab dong!'

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home