Tuesday, November 20, 2007

susahnya jadi orang keren XD


men,, susah ya jadi orang keren..
ga masuk kuliah sehari aj ud dicariin orang"..
orang" bahkan sampe sibuk berspekulasi dan berimajinasi ttg knapa gw ga masuk kuliah..
banyak bgt yg kangen sama gw..
pada bilang *kangen* lewat smslah, lewat comment di fslah, lewat shoutbox di bloglah..
ckckckck,, anak muda jaman skarang XD XD
bahkan ada yg kangen bgt ama gw sampe nulis kangen aja jadi kangan XD
gyahahaha..


bwt founder ulalaa yg kmaren penasaran kemana gw menghilang,, gw kmaren masi ikut acara gereja..
jgn berspekulasi yg aneh" dong..
masa pada mikir klo gw lagi pacaran dan berduaan ma sapaaa gtu..
ckckckck..
lagian klo gw pacaran dan lagi berduaan ma sapaaa gtu,, gw jg ga bakal milih hari senen,, hari dimana gw bisa donlod dari jam stnga 8 mpe jam 2 siang XD XD
gw ga akan rela membiarkan jatah jam donlod gw berkurang, men!
ahahahaha.. XD


tenang,, tenang.. hari ni gw ud masuk kuliah lagi koq..
ga usah nyariin gw gtu dong..
tenang aj,, skrg lo smwa bisa menghabiskan waktu bersama" dengan lo semua koq..

5 Comments:

At 8:08 AM , Blogger ~pYun~ said...

Apaan tuh susahnya jadi orang keren???
Gyah...kita tuh berspekulasi yang aneh-aneh gara2 sempet nelpon ke rumah u pas siang-siang...huaaa...
kan kita-kita kaget pas denger katanya u pergi berduaan (nggak sih, sebenarnya cuman gw aja yang heboh /swt....)

 
At 8:13 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

wakakakak,, yg nelpon ke rumah gw budeg tuh..
berduaan dari china??
wong gw pergi bareng ortu+kk" gw koq.. gyahahaha..

 
At 9:21 AM , Anonymous Praditya said...

Hmm... Jadi gak enak diomongin... :D

- Tengok kiri-kanan -
- Celingak-celinguk -

Pulang ah...

 
At 11:15 AM , Blogger ~pYun~ said...

iyaaa...gw kemaren tuh paling heboh sendiri, gyahahahaha...kek orang kemalingan tau...
walo habis itu ada kejadian ga enak...gyah!

 
At 7:46 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@adit: nggg,, sapa ya?? XD

@pyun: gunyuu.. gmn bs kek orang kemalingan, wong malingnya aj lagi pergi XD XD gyahahaha

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home