Saturday, November 24, 2007

sabcer#2

Sabtu pagi ke kampus
Datang dengan gembira
Untuk ikutan sabcer
Sabtu Ceria..


ahahaha,, lagu uncut.. coba deh nyanyiin pake lagunya mojacko yg moshimo koibito ga uchuujin nara..

iya, jadi hari ini sabtu ceria#2.. yang #1 udahan 2minggu yang lalu..
kali ini yg dateng lebih banyak^^ baguslah..
ga seperti biasanya, hr ini _on sbagai anak keamanan ga 'menyambut' maba" yg baru dateng di portal, soalnya adit si PJ keamanan ud ngebagi tugas..
_on dapet tugas ngegiring maba" yg lari ke poltek.. jadi _on ikutan lari bareng maba",, tapi _on di barisan paling belakang, ngjagain maba yg sakit..
ah, pdhl _on pengen lari tuh,, soalnya _on ud lama ga olahraga..
terakhir olahraga pas sabcer#1 kemaren.. ikutan lari dan maen bola^^ akhirnya _on main bola juga,, stlah lamaaaaa bgt ga main bola..

nyampe di poltek duduk" dulu,, nungguin k'elsa.. soalnya qt berdua ud niat bwt main bola bareng kek di sabcer#1 kmaren..
eh, ternyata pas k'elsa ud dateng, bolanya dipake smua,, jadinya qt ga bs maen bola..
akhirnya yg pada ga ikutan CS League main bentengan..
itu loh,, main lari"an dan kejar"an sampe bisa nyentuh benteng lawan..
awalnya lumayan banyak tuh yg ga tw cara maen benteng.. setelah penjelasan singkat dari _on di sudut merah dan penjelasan singkat dari haryadi di sudut biru (apa seehh?! XD), anak" pada ngerti dan lgsg maen..

seru bgt tuh mainnya.. kejar sana kejar sini,, lari sana lari sini,, sentuh sana sentuh sini (weits, jangan salah sangka,, maxudnya sentuh benteng XD ngcharge di benteng dulu)..
_on sempet ngebebasin temen" _on yg jadi tawanan ama kelompok lawan.. seneng deh pas abis ngebebasin XD norak ah XD pas menjelang injury time, _on sempet tertawan bareng ama iqbal yg pake topi.. trus dibebasin ama ga tw sapa namanya XD maap yak,, abisnya nametag lu orang kebalik mulu XD baru pengen menyusup ke daerah belakang benteng lawan, _on ketangkep lagi ma entah sapa namanya, soalnya _on lgsg balik badan trus berusaha lari walopun akhirnya _on ketangkep juga.. ketangkep lagi,, trus _on dibebasin lagi tuh..

pas dibebasin ini, _on sama satu orang temen _on (lagi" lupa namanya, ga merhatiin mukanya sih,, soalnya pikiran gw cuma tertuju pada benteng lawan) langsung lari ke arah benteng.. dikiiiit lagi _on ngenain benteng mereka,, trus dateng oscar nangkep _on, trus temen _on yg satunya lagi jg ketangkep.. eh, untungnya penyelamat kelompok _on dateng mengendap" ke arah benteng lawan,, namanya adi.. fufufufu,, kelompok _on menang^^ untung aj tadi oscar ma temennya satu lagi nangkep gw & temen gw,, jadinya ga ada yg ngjaga benteng bagian blakang XD gyahahaha..

abis maen bentengan, _on maen tebak jempol,, maenan yg sama yg dimaenin _on ama temen" gereja pas ngantri mw naik wahana" di dufan..
abis itu _on maen domikado.. _on jadi runner up,, k'elsa yg menang.. ehehehe..
abis itu _on jd suporter bareng tachu,, menyemangati anak" 2006 yg lagi maen bola lawan 2007..
abis itu (lagi) _on ngobrol" dan pada akhirnya acara maba di lapangan poltek selesai..
_on nglanjutin tuags _on ngegiring maba balik lagi ke fasilkom,, as usual,, ngjaga di barisan paling belakang..

nyampe di kampus, _on bareng nak keamanan+tachu nungguin maba yg luntang-lantung-kek-lutung nungguin acara selanjutnya..
trus tibumnya dateng,, dan gw+nak keamanan yg lain pergi dr situ (tachu nggak, soalnya dy foto"in eval)..

yey,, tugas _on ud selese.. ganti baju trus nyoba ngnet dr lepi, tapi ternyata ga bisa T_T cape deh bw lepi berat"..
trus akhirnya ngnet di 05,, keasikan ngeblog sampe akhirnya tachu dateng minta ditemenin ke alfamart..

yasudah, _on off dulu ya.. mw ke alfamart..
jya ne^^

9 Comments:

At 12:27 PM , Anonymous Praditya said...

Di AlfaMart jg lupa beli snack buat saya yah...

 
At 12:48 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

wah,, gw ga beliin bwt lo, dit..
abis lu ga ngasi ongkos kirim XD XD

pegel,, abis ngangkut aqua dus.. fyuuhh..

 
At 3:48 PM , Anonymous ezha said...

ivonn...
tengkyu _on... berkat ivon aku jadi ngerti maen benteng,,, hehehe
slama ni kalo kuncung lage maen benteng,,, aku ga pernah ngerti,,, ~nonton doang
seru banget, apalagi se tim ma _on,..
ga tau kapan lagi bisa maen bareng...
kan niy sabcer terakhir...
hiks2...
o iya,, kita ga jadi maen futsal tade,, ga da bola....padahal mo ngbalas niy.. sabcer #1 kalah 3-0 ya (~kalo ga salah nginget) nglawan tim _on
~so sad
ok _on,,, tetep jadi _on yang ganteng yak...
whakakakakak

;)

 
At 5:18 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

ehehehe,, kirain tadi k'elsa ud bs maen benteng makanya ngajakin XD ternyata malah baru mw blajar.. tp gpp, yg penting ud tw,, byar ntar klo ada yg amen bentengan lagi jadi bisa ikut,, ga cuma nonton doang^^

ntar klo k'elsa mw maen bentengan lagi ajak" ya^^

iya nih,, sayang bgt tadi ga jadi maen futsal,, pdhl pengen 1x lagi ngerasain yg namanya menang^^ ehehehe..

sip sip^^ pasti ganteng selalu XD XD ohohoho..

 
At 5:33 PM , Anonymous tachu said...

apaan tuh ganteng?!
huahahahahaha

payah ah sabcernya kurang seruu
coba ada pos2an sama perang salam angkatan kayak kita dulu
uhuhuuu

von! abis ini pulang dan cuci laptop lo sama antis! soalnya laptop lo tadi diperawanin sama oknum laknat-tak-tahu-diri itu. nyahahaha

:D

 
At 5:42 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

mengibas"kan tangan yg daritadi secara ga nyadar bersentuhan dg lepi gw

lo ga tw ganteng??
liat aja muka gw^^

tapi lumayanlah dibanding sabcer#1..
yg dateng setidaknya lebih banyak..

 
At 7:16 AM , Anonymous Praditya said...

Ya ampyuunn...

Sampe segitunya sama oknum laknat-tak-tahu-diri [patent pending]

 
At 10:51 AM , Anonymous Alex said...

Waah, comment ku ga sampe ya, padahal dah publish, tp kayanya gagal ya Bang. Ya ud deh aku tulis lagi seserupa mungkin dng yg ku tulis sabtu lalu.

"Wah,aku ga tau d atas ad yg maen benteng, abis g kontrol k atas seh. Jadi cuma sempet maen basket doank deh. Klo tau ad yg maen benteng mo ikutan juga tuh, minimal nontonin n ketawain Bang Ivon klo ketangkep ato kalah ama lawannya,wkwkwk. Maba2 pd senang2 ga Bang waktu maen2? Sabtu itu abang pasti cape bgt ya? Thx bgt ya dah jd seksi keamanan yg OK bgt (^_^). GBU bang Ivonn."

 
At 11:07 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

iya,, kemarenan ga nyampe..

iya, kmaren maen benteng^^ seru deh..
coba lo ikutan,, kan seru bisa ngledekin lo XD XD
gw kan kemaren ketangkep pas berusaha menyelamatkan teman" yg ditawan XD
dan ujung"nya klompok gw menang^^ maba"nya pada seneng jg koq^^

Gbu 2^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home