Tuesday, November 27, 2007

ngantuuuukk..

ngantuk bgt nih, men!!
semalem di kampus sampe malem bgt.. ngerjain tugas kelompok statistik, ngbantuin nne bikin surat ke k' Alex Nanlohy sbg pembicara natal (walo cuma bentar XD maap ya ne), ngbaca bahan presentasi fisika..
dan asal lo tw,, gw smalem naek kereta terakhir.. jadi inget jaman smester 1, dimana gw lebih sering naik kereta terakhir dibanding naik kereta yg bukan kereta terakhir..
thx Nat,, bwt tebengan mobilnya.. mobil sedan dengan 7 orang penghuni lab fasilkom di malam hari..

nyampe rumah dimarahin mama gara" pulang malem bgt.. nyampe rumah skitar jam 10 malem..
yawda, cuma bisa menunduk dan mengangguk" sambil ngantuk mendengar nasehat mama..
ganti baju, makan pepaya, trus lgsg tepar..
ngantuk bgt oy!

5 Comments:

At 9:17 AM , Anonymous Anonymous said...

Bobo yo'...

 
At 11:47 AM , Anonymous Anonymous said...

sori von
kemaren gua gak bisa ngestatistik
soalnya gua kemaren ngedate...

ngedate sama REIZKY PERMANA :)
hihihihihi dia sangat romantisssss...

 
At 11:49 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

cieeeehhh XD XD

 
At 1:16 PM , Anonymous Anonymous said...

makan pepaya??

gyah, kek burung peliharaan gw dulu....
wetz...burung kutilang kok...

-pYun-

 
At 5:55 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

wah,, burung apaan tuh?? XD
burungkutilang..

ngrasa aneh ga sih ama namanya?? XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home