Tuesday, December 18, 2007

dikit lagi libur^^

yeay,, dikit lagi libur..
perjuangan tinggal besok, which is UAS BasDat..
tapi tetep aj, pjuangan lom berakhir.. ntar harus kerja rodi bwt blajar basdat.. ud mana nilai uts gw di bawah rata" kelas pula T_T
ayo _on smangat!!^^

3 hari pertama di minggu ini cukup sibuk..
kmaren ujian statistik yg cukup kacrut,, gara"nya gw ga bisa nentuin tuh 3 soal pake uji apa T_T
hari ini, mungkin bakal rusuh, mengingat gw ga bisa basdat (bs diliat dr nilai uts gw),, jd gw harus blajar dengan amat sangat giat (tapi skrg aj gw males blajar,, godaan bwt ngnetnya gede bgt ni..)
oiya, tambahan.. barusan hugo nyamperin gw, katanya dy mw demo ddp.. gyaaaahhh.. gw lom blajar T_T habis ngblog mw blajar bwt demo ah~~
besok, mudah"an uas basdat berjalan dengan lancar.. amin.. trus abis uas basdat gw harus langsung ngacir ke stasiun ui, harus langsung pulang bwt siap" ke gereja.. Jadi, besok itu ada ibadah natal di gereja gw.. mulainya sih jam 6 sore, tapi bhubung gw terlibat dalam pelayanan, jadi harus ud ada di gereja jam 4 sore.. hmm,, mungkin gw baru bisa nyampe d gereja jam 5,, soalnya kmaren aj gw nyampe stasiun tebet jam 4.15..

ya,, mudah"an aj perjuangan gw di semester 3 ini terbayarkan pas ntar gw harus mengunjungi situs yg paling dibenci tachu,, siakNG..
dan nanti selama liburan, gw akan membayar waktu tidur gw yg tersita gara" ada deadline dan ujian XD plus nonton hasil donlodan gw yg selama ini ga pernah gw tonton gara" deadline dan ujian XD XD

liburan,, here i come^^

1 Comments:

At 1:28 PM , Anonymous Anonymous said...

Sudah Libur ko' von...
~hehehe...

http://berlizone.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home