Tuesday, December 11, 2007

hasil googling & blogwalking..

stelah bosen baca makalah fisika yg ga ada abis"nya,, gw memutuskan bwt googling..
hmm,, gw lupa tadi gw sebenernya lagi nyari apa,, trus ternyata ada artikel yg judulnya kira" kek gini: Hanya xxx-ribu orang yang masuk surga..
gw coba buka deh situsnya.. ternyata itu sebuah blog seseorang yg entah siapa..
yg gw baca sih, si penulis blog dengan seenaknya mengutip sebagian" ayat dari Alkitab dan menafsirkannya (yang menurut gw sih) cukup melenceng..

Paragraf awal dari blog itu bicara tentang percaya Kristus dan keselamatan..
dari yg gw baca, si penulis blog itu ga percaya tentang ketritunggalan Allah..
di blognya, dy ngbahas abis ttg 'ga mungkin Yesus itu Tuhan'..
hmm,, gini aj deh,, klo emang si penulis blog ga mw buka hati untuk percaya, ya dy bakal susah bwt percaya klo Yesus itu Tuhan.. lagian yg gw baca dr blognya, si penulis blog itu ngotot bgt ga mw percaya..

di paragraf" selanjutnya dy ngbahas ttg surga..
dy bilang, buat apa orang" Kristen tiap minggu rajin-rajin dateng ke gereja, toh pintu surga cuma terbuka bwt 12 suku bangsa Israel..
dan si penulis blog itu juga bilang kalo Yesus datang ke dunia cuma bwt menyelamatkan Bangsa Israel..

tapi coba kita liat di Lukas 2:10-12..
Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. Dan inilah tandanya bagimu: Kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan."
gw mw nyinggung dikit ttg yg gw dapet di Natal PO Fasilkom UI,, gini nih yg gw dapet:

Yesus datang bwt semua orang berdosa.. siapa aj tuh?? ya semua manusia..
Roma 3:23
Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah
DOSA,, itu adalah masalah paling besar yg ada di dunia..
ketika seorang Anak telah lahir dan datang ke dunia untuk menebus dosa kita--semua orang berdosa, bukan cuma Bangsa Israel--,, bukankah itu sebuah kesukaan besar bagi kita??

1 quote yg gw suka:
dokter ada bukan buat menyembuhkan orang yang sehat, melainkan untuk mereka yang sakit..
Yesus datang ke dunia bukan untuk menyelamatkan orang yang tak berdosa, melainkan untuk mereka yang berdosa..
smoga tulisan ini menjadi berkat buat kita semua =)
Gbu all^^

2 Comments:

At 1:40 PM , Blogger Oscar Kurniawan said...

vonn,,, sabar, btw, dah buat contekan legal ddp belum?

Inspirasi terbesar datangnya dari Tuhan Yesus. AMin

 
At 3:40 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

kmaren gw malah penasaran baca tu blog mpe abis..
pengen tw aj gmn pemahaman si penulis blog ttg Yesus..

contekan ddp lom mulai bikin.. malas.. gara" ada bencong ngelogoff kompi yg gw pake d lab..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home