Friday, December 14, 2007

kejebak ujan di kampus

Setelah berkutat dengan UAS DDP tadi pagi, akhirnya sore ini gw merasakan kebebasan walau sementara..
Hari ini rencananya gw mw pulang ke rumah setelah ga pulang ke rumah sejak hari selasa-gara" jadwal ujian yang dengan sopannya padat merayap-tapi ga jadi, gara" kejebak ujan..

OOT, nih gw lampirkan jadwal UAS gw di semester 3 ini:
Rabu : 13.00-15.00 >Fisika II; 15.15-20.30 >PPW
Kamis: 09.00-12.00 >OS
Jumat: 09.00-11.00 >DDP
Senin: 13.00-16.00 >Statistika
Rabu: 13.00-16.00 >Basis Data


Balik lagi ke rencana gw mw pulang ke rumah..
Jadi sore ini ada ibadah natal yang diadain ama kantor bokap gw.. Semalem pas gw nelpon ke rumah, nyokap ngajakin gw ikutan natal yg diadain kantor bokap gw itu.. Gw bilang ke nyokap klo gw mw ikut dan kemungkinan besar bisa ikut (soalnya hari ini UAS DDP cuma sampe jam 11).. Tapi berhubung di Depok ujan gede bgt ud kek badai,, makanya tadi gw telpon nyokap gw, ngasi tw klo gw ga jadi ikut natalan yang diadain kantor bokap gw.. Gw juga skalian minta ijin nginep lagi d kosannya si tachu mpe besok, soalnya ujannya gede bgt, dan keknya ga ngaruh walopun gw ud pake payung skalipun,, takut lepi gw basah.. Untungnya nyokap gw mengijinkan^^ thx, ma^^

Akhirnya gw bikin alternatif dari rencana gw hari ini sampe besok..
Rencananya ntar sore mw refreshing bentar,, berulalaa aj deh.. Trus besok pagi ke kampus, donlod mpe siang, trus skitar jam 3 sore brangkat ke belerung bwt natalan POUI..
stlah nanya" ma tachu, besok dy bakal pulang ke rumah siang", soalnya duitnya ud abis..
jadi mw ga mw gw harus bawa baju kotor gw selama seminggu ke belerung.. gyaaahhh..
Hmm,, ato gw taro baju kotor gw ke londri depan kosan tachu aja ya??
gtu aj deh,, lumayan nyetok baju bersih bwt kapan" klo mw nginep lagi XD XD ehehehe..

Btw, skarang gw harus ngapain nih?
Ng-fs udahan, ngbukumuka udahan juga, ngupload foto juga udah, blogwalking juga udahan..
Belajar?? No, thanks XD XD cape gw blajar.. besok" aj lah XD XD

jya ne!!^^
Gbu c",)'

2 Comments:

At 10:37 AM , Anonymous tachu said...

Btw, skarang gw harus ngapain nih?

DEMO!
demo von!
hahhahahahahahahahahaha

dasar beler lo!

 
At 11:18 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

demo masak dimana chu??
ikutan dong,, byar bisa nyicipin XD

geblek lu..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home