Monday, December 24, 2007

yuhuuu,, gw kembali lagi^^ lagi" gw mw nyeritain ttg liburan gw.. lanjutan dari postingan yg sblom ini..

Sabtu, 22 Desember 2007
gyah, bangun ksiangan.. pdhl rencananya mw dateng ke kempi pagi" bwt donlod.. huff,, sayang bgt tuh.. yawda, akhirnya gw nyampe ke kempi skitar jam 10 lgsg ktemu ma nne&piun di lt.3.. berulalaa sebentar (lebih tepatnya, nne mcarikan gw jodoh yg marganya tobing, ckckck..), trus turun ke lt.2 bwt pleno pmb..
sblm turun, si hugo (yg waktu itu ikutan gabung gara" lepinya mw dipinjem piun) nanya ke gw ttg natalan yg sorenya bakal gw ikutin skalian bilang klo sorenya dy juga ada natalan, tapi bedanya dy ga ikutan itu natal.. dasar tu anak,, ikutan natal aj males XD

balik ke pleno pmb, yg dateng ga banyak, tapi tetep aj ga kondusif.. ya iyalah, tempatnya di sekresquare, jadinya sebelum suara nyampe ke telinga gw, tuh suara udah kebawa angin entah kemana XD
selama rapat, yg gw-nne-pyun lakukan adalah makan.. yupz, makan.. kami bertiga sama" ngluarin persediaan makanan dari dalem tas masing".. selai olai & biskuit coklat entah apa dari nne, orea dari piun, dan roti kismis dari gw.. nyamnyam XD

abis rapat itu, kami bertiga malahan ngbahas ttg geng gaul & rexona entah-apalah-itu.. ahahaha.. demi ke bali, kami bertiga malahan bikin ide cerita aneh bwt dilaksanain hari sabtu nanti.. hmm,, liat aja nanti XD
abis itu pulang.. nne ga jadi ikutan survey pasar ke cibubur.. pulang ber4: gw, nne, pyun, hugo.. sampe di stasiun, kami berpisah.. nne&piun k kober, gw&hugo ke peron tujuan jakarta..
singkat cerita pas turun dari kereta ujan ud deras (mulai gerimis pas d stasiun ps minggu).. gw pun berusaha melewati ujan dari stasiun sampe mobil bokap gw dengan payung item uncut yg ud rada rusak.. si hugo entah gmn caranya pulang, katanya sih dy mw nerobos ujan dgn naek ojek k rumahnya (oy, lo bawa lepi, men!).. gila tu anak..
yawda, akhirnya nyampe rumah dengan sepatu basah kuyup kemasukan air dan celana jins basah sampe sebatas lutut..

nyampe rumah ganti baju, makan, dan langsung bantuin tante gw bikin kue (lagi).. tapi kali ini kue yang dibikin adalah kue coklat (soundeffect: jengjengjengjeng....)
bikinnya lebih sederhana drpd bikin kue keranjang kemaren.. cuma ngbuletin adonan seukuran baso yg kecil, trus disusun di loyang, digepengin pake garpu, trus taro chocochip di atasnya deh^^ simpel bukan? ga lupa abis itu dimasukin ke oven.. klo ga, gmn bs mateng? ehehehe XD
walopun sederhana, tetep aj makan waktu yg ga sedikit.. gw dan pembantu gw nyelesain ngbentuk adonan itu sampe skitar jam 4.15 sore, pdhl acara natalannya mulai jam 5..
akhirnya gw lgsg buru" mandi&siap", trus brangkat minta dianterin bokap bareng spupu gw ke gereja.. dan seperti yg ud diduga, gw nyampe gereja jam 5 lewat..

akhirnya gw nyampe d gereja dan wow, ternyata banyak bgt yg dateng,, sampe" gw kebagian tempat duduk di blakang.. sempet nyanyi King of Majesty, trus persembahan.. nah, pas persembahan ini tiba" gw disapa dari blakang oleh suara beler yg ud sering gw denger.. pas gw nengok, gyaaahh,, si hugo -.-'
ternyata usut punya usut, si hugo itu alumni sma 54, salah 1 sma yg terlibat dalam kepanitian acara natal bersama ini.. ckckck,, dateng juga tu anak ke natalan yg tadinya dy ga mw datengin..
rusuh bgt dy ma temen"nya yg duduk d blakang gw.. ckckck.. anak muda jaman skarang, klo ktemu temennya lgsg rusuh XD

balik lagi ke acara natalnya,, hmm,, seru sih.. tapi, mengutip-perkataan-temen-gw,, ini natalan ato pensi??
ahahaha.. psembahan natalnya ud kek pensi gtu,, cuma bedanya yg ini ngbawain lagu" rohani.. mnurut gw ga salah sih.. lagian klo tujuannya emangnya bwt nyembah Tuhan, knapa nggak??selese acara skitar jam stnga 9, pas mw kluar ruangan dikasi konsumsi.. hokben cuy!! ahahaha,, rugi tuh si hugo klo ga dateng XD
usul bwt pj konsumsi pmb 2007, kapan kegiatan pmb konsumsinya kek gtu?? ehehehe.. XD
nyampe rumah ud cape,, lgsg tepar..

Minggu, 23 Desember 2007
gyaaahhh,, lagi" kesiangan.. baru bangun jam 8.. untungnya ibadah raya II di gereja gw mulai jam 10.. dan untungnya kk gw hr ni cuma ikut ibadah raya II, jadi gw bisa brangkat bareng kk gw..
pagi" makan mie goreng 2 porsi gara" bingung mw makan apa XD akhirnya jadi eneg sendiri XD XDnyampe d gereja jam stnga 10, tapi jemaat yg ikut ibadah raya I ud pada pulang.. tumben cepet, biasanya jam 9.45 baru selese..

Firman Tuhan kali ini dibawain ama k'ronny dosonugroho (bener ga yah spellingnya?^^a).. awalnya nyeritain ttg buatan tangan Allah..
dy ngasi liat slide yg isinya gambar" angkasa luar (ato luar angkasa?).. keren" deh gambarnya.. trus tiba" dy ngjelasin ttg pendanaan yg besar utk membiayai sebuah alat yg bakal dikirim ke luar angkasa,, eh ternyata alat itu ga lain ga bukan adalah Teleskop Hubble..
Ya, teleskop Hubble itukan bahan presentasi kelompok fisika gw.. ehehehe.. jadi inget waktu presentasi gw cuma jadi moderator yg ga ngerti bahan presentasi XD ahahaha..
si k'ronny sampe" ngjlasin hal yg sama yg dijelasin kelompok fisika gw,, ttg pergeseran lensa yg 1/50 diameter rambut manusia yg mengakibatkan gambar yg ditangkap jadi blur..
intinya sih, hal yg kecil akan menimbulkan suatu dampak yg sangat besar.. tinggal qt yg menentukan, dampak yg bagaimanakah yg qt inginkan? dampak yg baik ato dampak yg buruk?? gw sih pengen nghasilin dampak yg baik.. gimana dgn kalian??

abis ibadah selesai, pulang ke rumah.. istirahatin badan dan kaki sambil nonton charlie's angels.. abis itu baca abarat yg gw pinjem dari tachu..
huff,, enaknya liburan.. hal yg ga bisa gw lakuin klo ga libur, skrg bisa gw lakuin^^
tapi ga enaknya, gw (lagi-lagi) disuruh melakukan hal yg gw ga suka,, beberes -.-'
besok gw dsuru beresin lemari baju gw.. uhuhuhuhu..
yasudalah,, toh salah gw juga knapa klo ngangkut baju dari lemari ga pernah bisa hati".. ehehehe..ayo smangat ngberesin lemari.. ga ada salahnya klo lemari gw rapi ;p ehehehe..

hmm,, sakungaTM*.. kumaboTM**.. sampe sini dulu ngblog offlinenya (maklum, klo mw ngnet d rumah harus nyolok kabel tilpun, males kluar kamar,, lagian mahal bayarnya.. ntar aj ngpost klo lagi ke kampus XD ehehehe)..
jya ne^^

keterangan:
*) sakungaTM=saaahhh..ku ngantuk..
**) kumaboTM=ku mau bobo..


_diketik Minggu 23 Desember malem-malem_

1 Comments:

At 1:49 AM , Anonymous nne said...

itu biskuat on

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home