Monday, January 14, 2008

untitled aja deh

bingung mw ngasi judul apa postingan kali ini,, abisnya juga ga ada niatan mw ngblog sih.. ini aj ngklik "new post" soalnya ud lama ga ngblog..
hmm,, mw cerita apa ya? paling mw cerita ttg kegiatan gw akhir" ini..

jadi gini,, akhir" ini kerjaan gw cuma baca Abarat.. biasanya gw klo baca buku cepet, cuman blakangan ini jadi lama gara" klo gw baru baca sebentar, gw udah lgsg ngantuk XD ehehehe.. klo udah gtu gw pasrah deh,, jadinya gw tidur XD nah, itu kerjaan gw klo lagi d rumah dan ga bs online..

klo gw lagi bs ol d rumah (jarang" nih.. gw bs ol d rumah klo kk" gw pada kuliah), biasanya gw buka facebook trus maen warbook deh.. ehehehe.. trus klo gw k kempi entah itu bwt ngurusin wisuda ato ngurusin bedah kampus, biasanya gw nyempetin ol bwt maen warbook XD ahahaha.. walopun selain main warbook gw jg donlod anime XD ehehehe..

mudah"an aj ntar pas ud mulai masuk gw udah ga ketagihan maen warbook lagi.. klo ga, bisa" kuliah gw agak terlantar.. ayo puas"in maen pas liburan!! ahahaha XD XD

1 Comments:

At 7:50 AM , Blogger Snowball said...

Liburan ini kita harus puasin hasrat main, tidur, nonton, dsb (kec belajar).. Biar klo uda msk nanti kita sudah puas pas liburan.. XD

Asal ga addicted sampai udah masuk nanti aja..
hehe.. XP
parah tuh klo gtu..
hasrat main, tidur, & nonton pas di kelas,, duduk depan pula lagi.. (*curhat tuh!!) XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home