Monday, January 07, 2008

Avatar The Legend of Aang

ahahaha,, gw berhasil meracuni nyokap gw dengan Avatar The Legend of Aang XD gyahahaha..
haduuu,, koq kesannya gw jahat bgt ya meracuni nyokap sendiri XD ehehehe.. btw btw,, nyokap gw ga baca blog gw kan?? XD

jadi gini ceritanya,, kan nyokap gw seneng bgt tuh nontong Avatar di tipi,, tapi tiap nonton nyokap gw slalu bilang "koq cepet bgt slesainya?" dan gw selalu ngjawab "ivonne punya koq mah di laptop.. kalo mau bilang aja biar ivonne puterin.." dan biasanya nyokap gw cuma bilang iya tapi raut wajahnya ga menunjukkan ekspresi tertarik sama skali.. tapi tetep aj gw ga bosen nawarin hasil donlodan gw dan temen" gw ini ke nyokap gw..
sampe akhirnya beberapa menit yg lalu nyokap gw bilang "mana Avatarnya? mama mau nonton" yasudah, akhirnya gw membawa senjata perang (baca: laptop, dvd hasil ngburn Avatar dan beberapa anime lain dan chargeran laptop) ke kamar nyokap gw..
setelah tutorial singkat ttg cara nonton di laptop,, nyokap gw akhirnya nonton Avatar The Legend of Aang dari awal,, dari book1 chapter1..

btw btw,, gw senang^^ karena nafsu makan gw telah kembali.. yeaaayyy^^
mudah"an besok pagi gw ud bener" sembuh^^ supaya gw besok ud boleh kluar rumah,, mw ke kampus besok bwt donlod^^ yuhuuuu^^V

1 Comments:

At 7:11 PM , Blogger Snowball said...

Wah.. Mama Ivonne gaul nie..

(O_o)!? Kaget gw dengernya..
Klo Mama gw cuma mo nya nonton "Hana Kimi (Chinese)"..
*kayaknya terracuni sama pikiran gw yg bilang klo WuZun itu keren.. XP

Waah,, ada lagi..
Ivonne ternyata gampang meng-seduce mama Ivonne.. XD
*irvan kalah.. irvan kalah..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home