Thursday, January 03, 2008

natal, mk, tahun baru

met natal dan tahun baru semuanya^^

udah lama nih gw ga ngpost blog.. gara" blakangan ini ga dapet jatah ol, trus pas ud bisa ol, eh malah lupa mw ngblog XD ehehehe..


Natal


malem natalnya pemuda-remaja d gereja gw ngadain bakar"an ayam.. gw ud standby d gereja sejak jam 6 sore, pdhl acara bakar"annya baru mulai jam 12 malem kurang dikit.. acara bakar"annya lumayanlah,, lumayan seru, walopun sluruh badan bau asap, mata perih&beler gara" asap.. besok paginya nyampe rumah lgsg mandi+keramas, trus tidur dengan satu harapan: ga lagi deh maen bakar"an kek gini,, makasih asapnya XD

MK


di MK 2007 ini gw ga jauh" dari jaga malem, mck & asap..
gw dapet shift jaga tiap jam 9-12 malem & 9-12 siang.. selama shift jaga itu, tugas gw slain ngjagain area perkemahan yg disewa fasilkom itu, gw juga bertugas bwt nganterin anak 2007 klo mereka mw ke mck.. dan entah knapa, gw ngrasa klo gw lebih banyak ngabisin waktu gw bwt bolak-balik ke mck nemenin nak 2007 drpd gw jaga d sekitar tenda XD ehehehe..

hari minggu dini hari abis ngisi pos 2006, gw+nne+pyun+laras+beberapa nak 2006 yg lain lgsg nyiap"in jagung bwt dibakar.. dengan bermodalkan 5 panggangan sate, 5 kipas sate, beberapa kardus mie, sekarung arang dan ga nyampe sebotol minyak tanah, gw dan orang" yg ud gw sebutin tadi ngbakat 200 jagung dengan semangat 45 XD ahahaha..
mulai ngbakar jagung dari jam 3 pagi, sampe jam stnga 8 pagi pun belom kelar T_T ampun dah..
bahkan sampe berkali" ganti personil pembakar jagung, tuh jagung ga abis" juga dibakar XD sempet kepikir juga sih 'abis dimakan ga yah ini jagung?' untungnya stlah persembahan & salam angkatan, orang" pada laper dan makanin itu jagung XD ehehehe..
masi inget kata" gw waktu natalan?? ga lagi deh maen bakar"an kek gini,, makasih asapnya tapi toh, buktinya gw masih berurusan ama asap.. nasib dah -.-'

Tahun Baru


malem tahun baru seperti biasa gw k gereja, ada ibadah pergantian tahun gtu.. nyampe rumah jam stnga 1 pagi, trus ngsmsin orang" sampe skitar jam 2, trus tidur.. jam 10 paginya ada ibadah tahun baru di gereja, trus pulangnya ke rumah sodara.. d taun baru ini gw juga sempet mampir ke rumahnya tachu, soalnya rumahnya tachu deketan ma rumah opung gw.. dan ternyata, si tachu klo di rumah pake rok XD huahuahuahuahua.. d rumah tachu gw dapet sepotong pizza dan 5 bungkus coklat arab XD trus ktemu sama adenya tachu yg (katanya sih, kliatannya doang) kalem XD nyampe rumah ud malem,, trus gw lgsg tepar.. eh besokannya pas bangun, badan gw lemes dan keringetan + tenggorokan gw ga enak kek ada yg ganjel gtu.. gyaahh,, tnyata gw sakit.. ga bs k kampus deh.. tapi untungnya hari ini gw bs ol d rumah^^ klo ga, kan jd kek kambing cengo aj d rumah,, ga ada kerjaan..

mudah"an besok ud agak baekan,, mw pleno wisuda..
ayo ayo smangat!!^^ wisuda ga nyampe 1 bulan lagi..
ganbatte!!^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home