Friday, January 04, 2008

panen nilai b & terkurung d rumah..

huaaa,, smester ini _on panen nilai b.. masa sampe skrg lom nongol nilai a sih? adanya malah nilai c T_T uhuhuhu,, sedih nih.. cuma bs berharap ama nilai ppw & statistik.. Tuhan,, kasi nilai a dong..
ip gw jangan turun dong.. ip yg kmaren aj ga bisa dibilang bagus, ga lebih dari 3.. uhuhuhu..

trus skrg gw cuma bs d rumah doang.. ga bs ke kampus bwt ngurusin wisuda..
gara" sakit nih.. awalnya sih cuma batuk" doang+beler" dikit,, trus gara" gigi geraham gw baru tumbuh dan lidah gw sering bgt kegigit pas tidur, jadinya susah klo makan.. seorang _on yg doyan makan jadi ga nafsu makan gara" klo makan, mulut jadi sakit smua T_T cuma bisa ngemut itu makanan T_T
ujung"nya, badan jadi lemes gara" makanan yg masuk cuma dikit..
karena itu, gw skrg ga dapet ijin ke kampus bwt ngurusin wisuda T_T uhuhuhu..
maap ya tachu, maap ya teman"..

8 Comments:

At 1:44 PM , Anonymous Anonymous said...

On...

cepet sembuh ya...

tumbuh gigi emang menyiksa...

u sampe ga nafsu makan gitu...

hati-hati jadi kurus kek piun...


-piun-

 
At 3:00 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

sankyuu^^
tapi keknya gw ga kurus" deh un.. buktinya timbangan gw bukannya turun, malah naek XD ahahaha.. gw jd bingung,, ga ngerti XD XD

 
At 12:02 PM , Anonymous elsa said...

berat badan naek gara2 makan asap kaleee von... whakakakak...

woh,, lagi tumbuh gigi geraham ya,,,
denger2 siy dari orang sakit banget yak,,, kapan giliranku... wehehehehe...

tabah ya von

:)

 
At 2:22 PM , Anonymous toni said...

sabar ya nak :D

 
At 11:26 PM , Anonymous Berli said...

Sabar ya von ya'....
Semester ini emang gitu..
hehehehe....

 
At 8:11 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@k'elsa: ahahaha,, makan asep XD iya kali tuh, gara" nelen asep dari jam 3 pagi sampe jam stnga 8 pagi XD

@toni&berli: sedang berusaha sabar dan tabah XD ohohoho^^

 
At 9:07 AM , Blogger tachu said...

apaan!
statistik lo kan dapet A
huuuuu !

ivon dipingit hahahahaaha
cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

 
At 1:36 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@chu:
kek lo ga dapet a aj.. btw, itu kan gw ngepost pas jamannya nilai statistik lom kluar.. jangan salain gw dong XD abisnya lo telat sih maen k blog gwnya XD

cieeee gueeeee XD ahahaha
puas lo, hah??!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home