Wednesday, January 23, 2008

perampok??

jadi gini ceritanya,, 2 hari yg lalu gw ke kampus bwt isi irs,, jd otomatis gw bawa laptop ke kampus,, antisipasi klo ga kebagian kompi di lab..

singkat cerita,, pas pulang kan ujan, gw minta dijemput ma nyokap gw d stasiun tebet,soalnya gw ga bawa payung.. tapi untungnya gw bawa topi,, jadi gw pake deh itu topi,, lumayanlah supaya ga pusing.. b2t, nyokap gw ngberhentiin mobilnya sambil nunggu gw di belakang tempat angkot" biasa ngetem.. trus gw jalan menghampiri nyokap gw.. pas udah agak deket, skitar tiga langkah lagi, nyokap gw ngjalanin mobil.. gw pikir nyokap gw ngliat gw dan ngdeketin mobil ke arah gw..
mobil jalan pelan ke arah gw, trus pas gw udah sejajar ama mobil, gw lgsg ngbuka pintu mobil..
trus nyokap gw tetep jalan, ga berhenti, yawda gw langsung masuk ke mobil yg udah jalan itu.. yeah, dulu kebiasaan naik angkot,, jadi kbiasaan naik-turun angkot pas angkotnya blom berhenti XP

pas gw udah duduk di mobil dan nutup pintu, nyokap gw bilang gini: waduh,, mama pikir kamu perampok.. Trus gw langsung swt.. masa gw disamain ama perampok sih??

ternyata pas gw menghampiri mobil, nyokap gw ga menyadiri kehadiran gw.. mungkin karena gw udah bisa menguasai nen kali ya XD ahahaha (klo ga tw nen itu apa,, baca hunterXhunter aj).. dan pas gw buka pintu mobil pen naek,, nyokap gw mikir tadi knapa pintunya ga dikunci?? waduh,, ada perampok mau masuk mobil..

waduh mama.. masa anak sendiri disangka perampok?? T_T uhuhuhu...

6 Comments:

At 9:00 AM , Blogger tachu said...

hahaha RAMPOK GENDANG!
nyokap lo aja ngira lo rampok
gimana orang2 di kreta?

huahahahahahha

 
At 10:00 AM , Anonymous Indra said...

hohoho....
Ivvooonnn...Ivvoon...
naek mobil sambil mobilnya jalan..keren euy...
btw ajarin nen dunks...:D

 
At 10:38 AM , Blogger ~pYun~ said...

Hahaha...

dasar geblek XD XD

 
At 1:06 PM , Anonymous drys said...

Saya tak heran bila nyokapmu berpikir seperti itu...:p

~kabuuurrr

 
At 9:07 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@tcw: puas lo ngtawain gw? XD

@camat: makasih, gw emang keren^^ sini sini,, gw ajarin XD

@pyun: XD ahaha

@dhiemas: -.-' jangan kabur lo XD

 
At 10:14 PM , Anonymous Mr Bightside said...

ternyata bang Ivonne...

ada tampang jadi perampok juga...

setuju ama Dimas...

~ kabur juga...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home