Wednesday, January 30, 2008

Kamen Rider Den-O

Pada tau Kamen Rider Den-O?? Kamen Rider 2007 yang tokoh utamanya (Ryoutaro) selalu sial dan terlihat lemah.. Ryoutaro ini nantinya dimasukin ama 4 imajin: Momotaros, Urataros, Kintaros, Ryuutaros.. Tiap-tiap imajin itu punya kepribadian yg beda".. Ada yang doyan bertarung dan emosian, ada yang keren tapi doyan ngegombal, ada yang doyan tidur tapi kekuatannya gede bgt, dan ada yang kek anak kecil dan doyan main gelembung sabun&ngbreak dance.. ceritanya ttg ngjelajah waktu dan lucunya mereka ngjelajah waktu pake kereta^^

Sampai postingan ini diketik, gw udah nonton sampe nomor 39.. Makin kesini makin seru ceritanya, makin berkembang, dan Ryoutaro makin ga cupu :P ehehehe..

Beberapa hari yg lalu kakak gw baru mulai nonton den-O dan gw nglanjutin nonton den-O setelah lama ga nonton akibat liburan.. biasanya kan gw dapet den-o dari ivo ato ga lucky.. tapi bhubung skrg kakak gw juga nonton den-o, jadinya skrg gw mulai nglanjutin nonton den-o..
Kakak gw skrg jadi doyan den-o gtu.. dy juga ngoleksi.. dan skrg dy jadi suka tereak "ore sanjou".. ahahaha.. den-o merajalela..

jadi inget jaman semester 2, gw nonton streamingan den-o dari crunchyroll, trus laptop gw hibernate biar pas nyampe rumah bisa gw tonton lagi.. dulu gw rada males donlod, ga kek skarang XD
yg ngeselin pas lagi matkul agama.. si bapak dosen minjem laptop gw yg ada 'simpenan' streamingan den-o,, trus pas dy ud kelar,, malah dy close mojilanya T_T gyaaahhh.. pdhl waktu itu sampe 5 episode klo ga salah.. hiks..

oiya,, den-o tamatnya di nomor 49 ya?? gimana ya endingnya? jadi penasaran nih..
masi ada 10 episode lagi.. kk gw,, ayo smangat donlodnya^^ ahahaha..

btw,, ada kamen rider baru lho.. Kamen Rider 2008,, namanya Kamen Rider Kiva..
blom tau sih ceritanya kek apa,, soalnya belom nonton sih..
ini aja baru mw donlod.. waiting list donlodan banyak bener XD
ntar klo gw ud nonton, gw ceritain lagi deh^^

"Even if i'm weak, have bad luck, and don't know anything, that's no excuse for doing nothing" _Kamen Rider Den-O ep36

4 Comments:

At 11:14 AM , Anonymous Anonymous said...

wah...kamen rider den-o yah,,
gw sempet tertarik tuh nonton itu..tapi baru punya ampe eps 1-8 tapi eps 6 bolong....T_T

lucu juga, jarang2 tokoh utama tokusatsu cupu gitu...

~tapi akhir2 ini agak kecewa ngeliat ultimate form nya den-o(belom nonton sih, cuman ngeliat gambarnya aja)...terlalu colorful...jadi kayak ngelawak..

eh iya,, salam kenal deh, ini gw Fahry anak CSUI07...:-P

 
At 12:52 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

wah,, lanjutin aj nontonnya .. kocak koq XD
gw dulu nonton den-o bwt selingan pas lagi deadline dpbo XD ehehehe..

iya, terlalu colorful soalnya kan gabungan dari warna ke4 imajin itu..

salam kenal..

 
At 12:19 AM , Anonymous Anonymous said...

sekarang Kamen Rider Kiva...
tema vampire..lebih menarik dr den-o menurutku.hehehhe

kunjungi blogku ya di
blizzard-online.blogspot.com

 
At 7:13 PM , Anonymous Brianna said...

Hi great reading yyour post

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home