Friday, February 01, 2008

latian nyetir

liburan ini rencananya gw mw latian nyetir,, tp ga jadi" gara" ada aj kegiatan yg harus gw lakukan..
mulai dari ke kampus bwt sekedar ngnet, ke pusgiwa bwt ngerjain dekor BKUI, ke kampus lagi bwt kumpul panitia wisuda, sampe ke tempat terapi pijet gratis d deket rumah..

pdhl sebelum libur gw ud niat bgt latian nyetir,, tapi pas lagi libur malah ilang niatnya..
bahkan sampe skrg, hari" terakhir liburan, gw belom nyentuh stir mobil sama skali.. ckckck..

oot sebentar,, dari tadi pagi kan gw ud ada d aula bwt gladiresik wisuda skalian bantuin anak dekor,, trus skrg gw ud cape ngliat doubletape, gunting dan pita item jadinya skrg gw d lab bwt ngnet.. nah, entah napa gw jadinya malah buka" archieve blog gw dari pertama kali gw ngeblog..
dan gw baru menyadari klo gw udah ada niat bwt latian nyetir sejak januari tahun lalu pas liburan,, tp sampe skrg lom terwujud juga T_T dasar dodolz..

ah, bingung gw.. mungkin baru terwujud pas ntar udah kelar semester 4 kali ya XD pas lagi semester pendek XD yaaahh,, mudah"an jadi latian deh,, soalnya pas smester pendek taun kemaren juga ga jadi gara" sibuk ber-semester-pendek-ria XD huehuehue..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home