Monday, February 11, 2008

akhirnya kelar juga

Masi inget cerita gw di postingan sebelum ini yang tentang males ngerjain tugas??
Akhirnya tugas adbis dan jarkom gw kelar juga^^
baru mulai ngerjain jam setenga 9 malem dan akhirnya kelar juga jam 11 malem lewat 10 menit..

makasih bwt kk gw yg pertama - yg kuliahnya belajar ttg ekonomi - karena udah bantuin gw pas ngerjain adbis..
makasih bwt kk gw yg kedua - yg kuliahnya belajar ttg komputer - karena udah minjemin buku jarkom bahasa indonesia..

ahahaha,, udah kek dapet penghargaan apaan aj XD
udah ah,, mw tidur.. takut besok malahan tepar ga bs bangun XD
jya ne^^

~ah, tadi ke kampus gw bw laptop ga guna juga,, ga bs ngnet -.-
~bsok ga usah bw laptop ah,, ngberat"in bawaan aj..

5 Comments:

At 12:53 PM , Anonymous drys said...

Wah, boleh nih bagi-bagi pr adbisnya...Hahaha...

~Untung dapet kelas adbis sore

 
At 2:54 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

ahahaha XD maap gw baru baca komen skrg, jadinya ga bisa berbagi deh XD ahahaha...

 
At 1:49 PM , Anonymous nne said...

wah on,,kutangkut (ku tak mengangkut)adbis gara2 tugasnya yg banyak itu

 
At 2:39 PM , Anonymous steelheart said...

Salam kenal ya on.
kalo sempet liatin blog gw juga dong...hehe

 
At 3:27 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ne: kumumpung ada yg bisa bantuin adbis.. abisnya klo gw angkut taun depan takutnya kk gw udah lupa ttg kuliahnya..

@steelheart: salam kenal.. iya, ntar kunjungan balik ke blog lo deh..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home