Sunday, February 10, 2008

males ngerjain tugas

dari tadi pulang gereja gw udah d dpan kompi dengan maksud ngerjain tugas jarkom yg deadlinenya hari slasa.. maksud hati mw ga jadi deadliner lagi,, apa daya niat ngerjain tugas dikalahkan oleh niat mendownload XD

skarang gw udah bisa ngnet tanpa harus berebutan ma kedua kk gw..
soalnya semalem temennya bokap gw yg biasa ngurusin kompi rumah dateng dan berkutat dengan kabel LAN dan router..
gw ga ngerti tepatnya apa yg diotak-atik, tapi ujung"nya kompi rumah dan lepi sama" bisa bwt ngnet^^ yeaaahh^^

trus apa hubungannya ama judul postingan kali ini??

iya,, jadi karena gw udah bs ngnet d lepi, jadinya skrg ada masalah ama diri gw..
bwt lo yg udah kenal gw,, pasti tw klo gw doyan berlama" d dpan kompi bwt ngnet dan donlod.. jadi hambatan gw dalam ngerjain tugas adalah males, soalnya enakan ngnet XD ahahaha..

~dasar dodol XD
~katanya mw lebih baik d semester 4

3 Comments:

At 5:45 PM , Blogger rabindra said...

keliatan ko kalo lo suka-banget di depan kompi.. pagibuta siang sore malambuta nyalain kompi, eeeh ada lo.. hehehe..

blajar sonoh!!!:D

 
At 6:07 PM , Anonymous Berli said...

Walah,,walah,,,
Inget tugas Von,
jangan donlot terus...

~diposting sambil nunggu donlotan kelar..
~hehehe

 
At 11:24 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@arya: ehehehe XD
@berli: wah,, klo ga donlod kek ga makan sehari, ber XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home