Saturday, March 01, 2008

Dekor lagi dekor lagi,, lagi lagi dekor..

yap,, dengan ini gw udah berkali" ikut kepanitian jadi sie dekorasi..
diawali dengan wisuda yg temanya laut yg waktu itu si asdos saru yg jadi PJ dekor..
trus lanjut ke CGT Fasilkom UI 2007..
abis itu wisuda yg temanya old batavia, yg diPJ-in ama monchi..
trus mulai debut pertama ikut kepanitiaan se-UI,, ikut jadi sie dekorasi di OKK UI 2007..
lanjut lagi ke Bedah Kampus UI 2008 dengan PJ dekor yg sama ama PJ dekor pas jamannya OKK,, nda anak FIB..
trus sekarang,, jadi panitia CGT Fasilkom UI 2008, lagi" di dekor dengan PJ nisa KI '06..

yeah,, berkali" gw klo ikut kepanitiaan jadi sie dekor,, sampe" nyokap gw bilang gini: knapa sih klo ikut kepanitian dekor lagi,, dekor lagi?? emang ga ada sie yg laen??
trus gw dengan santai bilang: abisnya enak sih kerja di dekor.. klo di sie yg laen,, ga ngerti harus ngapain..

yup,, jadi keinget kata"nya nda PJ dekor gw pas OKK,, dekor kerjanya konkrit^^ ehehehe..

ayo dekor,, smangat!!^^

~udah jam 1 kurang 10 menit nih..
~lagi bikin 3 dimensinya huruf G..
~ayo smangat^^

3 Comments:

At 9:10 AM , Blogger pyun said...

On, dicariin sama Pak Komar, disuruh balikin catut/gegep yang dipake buat CGT kemarenan....
Ku tadi ditanya....

 
At 4:15 PM , Anonymous Anonymous said...

on,,masi dicariin tu

 
At 8:30 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@pyun & nne:
iya,, gw ud ktemu pak komar tadi,, ditagihin gtu..
catutnya ada di nisa KI,, tadi sih gw ud nanya ma nisa,, tapi dy jg lupa naro dmn -.-
gw jd ga enak ni ma pak komar & tukangnya.. uhuhuhu..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home