Thursday, February 28, 2008

makan sabun?? emangnya tikus??

men, barusan gw abis makan masakan baru,, ayam rasa sabun!!
gila,, beneran deh tuh, ayamnya rasa sabun,, bukan piring ato sendoknya..
sampe sekarang masi ada rasa sabun di mulut gw..

jadi ceritanya tadi kan ayamnya dipotong jadi 3 bagian.. sebutlah bagian a, b, dan c..
nah, pertama" gw makan bagian a,, udah abis.. so far so good..
trus gw makan bagian b,, baru setengah jalan, hati kecil gw berkata supaya gw makan bagian c dulu *haiyah XD
bagian b gw pending trus gw mulai makan bagian c..
begitu gw gigit itu ayam,, yg pertama gw rasain adalah rasa sabun.. oh, men...
trus gw sempet nanya: emangnya klo mw ngolah ayam, harus dicuci dulu pake sabun ya?
trus nanya lagi: sabun terbuat dari apa ya?
trus ngambil keputusan: yawda, gw makan aj.. lagian tadi ud berdoa koq..
padahal dalem hati: gilaaaa,, sayang bgt klo ga gw abisin.. ud bayar mahal" masa dibiarkan terbuang percuma??

akhirnya gw ngabisin ayam bagian c dulu,, trus save the best for the last,, gw nyisain potongan terakhir si ayam bagian b yg ga ada rasa sabunnya bwt gw makan terakhir..
yeah, paling ga, suapan terakhirnya bukan ayam rasa sabun..

makan sabun?? emangnya tikus??

BGM: tikus makan sabun

6 Comments:

At 12:13 PM , Anonymous piun said...

Wuah, gw juga pernah ntuh kek gitu.
Cuman yang gw makan bukan ayam,,tapi sejenis soto-soto gitu...

Mungkin bukan ayamnya yang bersabun, tapi alat makannya yang bersabun...

Kau sabar ya...

 
At 12:16 PM , Anonymous nne said...

wah,,itu mah yg masak pengertian sama lo on. dia tau klo lo blom sikat gigi tadi pagi. sayangnya yg ada tuh sabun bukan odol,,ya udah pake yg ada aja

 
At 12:46 PM , Anonymous xero said...

wah apes hehehe, mungkin yang masak keburu2 angkat ayamnya dari penggorengan.. dan karena kesandung kursi ayamnya jatoh, dipungut lagi dah pake tangan, dan dia ga nyadar klau baru cuci piring lupa bilas tangannya.

*analisa ngawur hihihihi

 
At 12:38 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@pyun:
tapi yg ini aneh -.- masa cuma 1 dari 3 potong yang rasa sabun?? dan pas gw endus piringnya, ga ada bau sabun gtu.. keknya emang diniatin bwt nyuci tuh ayam pake sabun deh XD

@nne:
-.- zzZZ... jangan" lo yg niat masukin sabun ke makanan gw?? XD

@xero:
ahahaha,, ada kmungkinan kek gtu XD tapi sapa tw aj abis jatoh, eh ayamnya masuk ke wadah tempat sabun cuci piringnya XD wkwkwk..

 
At 9:10 AM , OpenID Charles said...

Iya aneh, kok cuma 1 potong yang gitu... Tapi so far so good kan? (ga mules2 gt...) Kayanya gw tau tuh warung yang bagi ayam jadi 3, hehehe... (harus berhati-hati)

 
At 6:53 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

iya tuh, aneh,, cuma 1 gtu..
ga mules" koq XD ehehehe..
wah,, lgsg ketauan gtu XD padahal maxudnya mw sensor gtu XD ahahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home