Saturday, March 08, 2008

ngrapiin kamar

pasti deh, stiap tanggal merah (baca: libur), nyokap gw selalu nyuruh gw ngrapiin kamar T_T
uhuhuhu.. gw kan paling males ngrapiin kamar..
masalahnya adalah lebih dari tigaperempat kamar gw dipake bwt tempat tidur dan lemari baju,, dan space buat gw naro buku" kuliah dikiiiitt bgt.. jadinya gw naro buku kuliah di lantai kamar..
dan jumlah buku kuliah gw ga cuma 1 atau 2,, tapi cukup banyak dan cukup memakan tempat..
belom lagi kertas-kertas yg catetan dan worksheet yg bergelimpangan,, makin keliatan deh ga rapinya kamar gw..
udah gtu,, masi ada tas yg berserakan di lantai kamar gw.. belom lagi stir kapal sisa dekor wisuda 3 taun yg lalu masi nemplok d dket kasur yg bikin tuh kamar kliatan kek kapal pecah.. fufufufu^^;

dan gw maleeeesss bgt klo dsuru rapiin kamar T_T soalnya harus memilah-milah barang, yg mana yg bisa dibuang, yg mana yang masi bisa tetep bertahan d kamar gw.. dan biasanya, yg bisa dibuang tuh cuma dikit bgt.. dibuang sayang XD ehehehe..
dan, tetaplah keadaan kamar gw.. penuh dgn barang yg kata nyokap gw seharusnya dibuangin aja.. tapi,, benda" itu penuh kenangan *haiyah*

kek tadi tuh,, gw ud mulai nyoba ngrapiin kamar.. gw ngliat ada sebuah buku yg isinya list tugas jamannya PMB dulu, trus ada print-an mars fasilkom sama salam angkatan yg berlembar-lembar.. uhuhuhu,, gw malah bernostalgiLa, bukannya ngrapiin kamar.. trus gw ngliat buku jaman sma, yg isinya soal" responsi persiapan bwt spmb,, yg di beberapa halamannya ada yg gw gambarin gtu,, ternyata gambar gw jaman dulu tuh lebih bagus drpd gambar gw yg skarang XD dulu lebih berbakat XD ehehehe.. trus masi ada sehelai kertas yg isinya tuh gambar chara buat main roleplay di AV.. gambarnya keren^^
uhuhuhu,, jadi ngrasa ga tega ngbuang benda" itu.. yawda, akhirnya tadi malah gw simpen lagi XD ehehehe..

masalah utama klo gw lagi ngrapiin kamar adalah gw seru bgt ngluarin benda" dari rak buku,, tapi pas ud kelar ngluarin, gw bingung masukin lagi ke rak buku itu ^^a
istilahnya bukan bongkar pasang,, tapi bongkar ga bisa masang XD XD ahahaha..
dan itulah yg terjadi ma gw sakarang..
rak buku udah agak kosong,, tapi kasur gw malah dipenuhi kertas", buku", dan sgala macem benda yg pengen gw masukin lagi ke rak buku.. uhuhuhu,, dodol dah gw XD XD

btw, kali ini ngrapiin kamarnya ada deadlinenya.. soalnya ntar sore nyokap gw ngajak gw ikutan ke pasaraya manggarai, soalnya kk gw minta dbeliin jaket.. yaahh,, mudah"an aj kamar gw cepet rapi dan smoga aj ntar d pasaraya manggarai gw dibeliin apaaaa gtu XD XD ehehehe.. *ngarep*

udah ah,, nglanjutin rapiin kamar..

6 Comments:

At 9:40 PM , Anonymous elmo said...

heuheuheue..zao no malesnaa dobel.. hihihi..lucu,niatan bersiin kamar,tros bongkar2.trus liat2 yang jaman2 dulu, trus keterusan..n jadi lupa niatan pertama mau bersiin kamar..hihihi.. *telp mama zao ah..
hihihi.. *sok kenal :P

 
At 9:51 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
ahahaha.. kebiasaan klo beresin kamar XD ahahaha,, untung mama ud tidur XD XD ehehehe..

btw,, ud lumayan rapi skarang.. besok mw dilanjutin lagi, skalian nyari dvd punya temen yg keselip entah dmn XD XD

 
At 10:41 PM , OpenID Charles said...

ayo semangat beresin kamarnya... Jangan ngeblog terus, hehehe.

~hm, bole juga tuh von bikin kaya berli, ada foto "before and after" kaya di sini... :P

 
At 12:42 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ charles:
ehehe.. ud agak beres sih, tp lom rapi" bgt XD
kmaren ga sempet foto pas before,, soalny hp lg d charge.. lagian ga enak juga klo nampilin foto kamar sblom dirapiin,, takutny masuk muri utk kategori kamar terancur XD *haiyah XP

 
At 1:20 PM , Blogger tachu said...

hahaha.
gua udah pernah masuk kamar lo kok von.
dan isinya memang seperti kandang kuda

HAHAHA. piss ^^V

 
At 1:23 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
sial.. kandang kuda.. emang lo pernah ke kandang kuda??
btw,, jangan membandingkan kamar gw dengan kamar lo dong.. gw tau koq klo kamar lo emang kandang kuda XD ahahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home