Thursday, March 06, 2008

waktu terasa begitu lambat

hari ini gw merasa klo waktu terasa begitu lambat.. rotasi bumi melambat dan bumi nyaris berhenti berputar,, itu kata" yg tercipta ketika kelas anum..

tapi kali ini gpp deh^^ lagian kan ga lagi kelas anum XD ehehehe..
ud gtu,, skarang gw lagi mw beristirahat sejenak dari kepenatan gw terhadap kesibukan kuliah..
anggep aj waktu yg berasa begitu lambat ini adalah bonus XD jarang" didapetin tapi cukup berharga untuk dilepaskan bgitu aja..

tadi d kampus abis kuliah basdat kan gw langsung ngluarin lepi bwt nyoba mainan saham di VSE,, buat tugas kelompok adbis.. sempet main ke DRPM-rektorat bwt nanya" ttg beasiswa bareng nne & pyun.. trus mainan saham lagi.. eh, pas liat jam ternyata baru jam setengah 5.. gw kira udah lewat magrib XD
dan sekarang,, baru jam 7 tapi gw pikir udah mw jam 9..
gpplah,, gw masi punya waktu 2 stngah jam lagi bwt browsing, chatting & blogging sebelum nyoba mainan saham lagi..

semoga aj besok" pas d kelas anum, rotasi bumi kembali cepat XD ehehehe..
btw,, have a nice weekend^^
Gbu..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home