Wednesday, March 05, 2008

harta gonogini dan hak asuh anak

wah, ada apaan nih gw ngepos blog dengan judul kek gini?? tumben"an aj XD

jadi ceritanya karena tadi pagi gw agak kesiangan, jadi pas gw lagi sarapan, tv d rumah lagi nyala dan menampilkan acara gosip yg menceritakan ttg Ahmad Dhani Vs. Maia Estianty ttg harta gonogini (hmm,, ini apa ya?? gw sering denger istilah kek gini tanpa mengetahui definisinya) dan hak asuh anak.. Tapi gw ga cerita ttg harta gonogini,, soalnya gw ga ngerti juga XD XD

begini ceritanya:
di rumah Dhani lagi ada pembuatan video klip ato entah apalah itu sekaligus acara semacem penyambutan bwt drummer barunya Dewa (bener Dewa ga ya? gw lupa) yg namanya Agung (klo ga salah inget).. sementara pembuatan video klip berlangsung, di bagian rumah yang lain, tampaklah ketiga anak Dhani-Maia sedang bermain.. Salah satunya sedang bermain PlayStation atau entah apa,, dan dua lainnya sedang bermain Smack Down di tumpukan matras ato kasur yg ada d deket sodaranya yang lagi main PlayStation..
Lalu pulanglah Maia ke rumah.. Sebagai seorang ibu, Maia mengecek keadaan anak"nya,, apakah mereka sudah membuat PR, sikat gigi sebelum tidur dan blablabla.. standarlah,, kek yg biasa dilakukan ibu" pada umumnya kepada anak"nya..
Dan ternyata Dhani ga pengen anak"nya diperhatikan seperti itu.. Dhani maunya si anak diberi kebebasan belajar dari apapun (baik itu dari film yg ditonton maupun dari game yg dimainkan),, ga cuman belajar ttg pelajaran skolahnya aja.. Dhani juga ga mau anak"nya punya waktu khusus buat belajar (dalam hal ini belajar ttg materi yg diajarkan dari sekolah dan mengerjakan PR) dan Dhani juga ga pengen anak"nya ngerjain PR terus..

tanggapan gw:
haduu,, mereka (anak"nya Dhani-Maia) kan masi sekolah.. wajar dong klo Maia menyuruh anak"nya melakukan kewajiban mereka sebagai pelajar,, yaitu mengerjakan PR.. iya sih,, boleh aj si anak" ini diberi kebebasan bwt blajar dari apa yg mereka alami di kehidupan nyata,, tapi kan tetep aj yg namanya PR harus dikerjain dulu.. lagian toh sambil ngerjain PR, mereka bisa aj belajar ttg seluk beluk kehidupan,, mengenai apa yg terjadi d sekitar mereka..
klo emang ga mau anaknya ngerjain PR,, sekalian aj ga usah suruh sekolah.. dodol dah..

~ngomong-ngomong soal PR, jadi inget klo ada tugas adbis, anum, probter, basdat XD
~ntar siang ngerjain adbis ah XD ehehehe..

6 Comments:

At 9:52 AM , Anonymous piun said...

Hau hau...
peer,,,gw juga masi inget ada peer, mana gw ntar ada quiz alin pula T-T

Gw tadi pagi ga nonton infotainment, udah lama juga gw ga nonton tipi, huhu T-T

Tapi gw setuju banget sama maia, kalo anak-anak memang harus punya wakyu untuk belajar. Lagian, si Dhani itu kan bukan orang berpendidikan, mana dia ngerti kalo pendidikan itu penting buat masa depan, beda sama maia, dia alumni UI gitu loh....emangnya Dhani?

Udah bagus dia bisa dapet istri berpendidikan begitu, dasar orang bodoh. Emangnya dia pikir orang ga berilmu bisa masuk surga? Ngajarin anak mbok ya yang bener dong...

Maaf jadi curhat...

 
At 9:44 AM , Anonymous nne said...

bego banget si.
masa anak kecil ga boleh ngerjain pr? ya udah..klo gitu ngapain anaknya disekolahin?? ngajar anak kecil bertanggung jawab aja kaga bisa.

 
At 10:32 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

entahlah.. orang" jaman skarang..
mungkin dy ga ngerti tujuan utama anak" itu sekolah..

klo uda tw tujuan utama dari segala sesuatu yg dilakukan,, pastinya ga akan ada masalah ga penting macem gini..

 
At 11:03 PM , Anonymous elmo said...

gimana2 q tetep dukung maia!hihihi..entah napa q nggak suka banget ma mbah dani tuu.. kayaknya didik anak tralu manja banget..mpe dibeliin limosin biar katanya kek di film2 mafia.. alamak.. hihihihi. tul skali,mending aja anaknya nggak usah skulah..huehuheue..

 
At 11:33 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
ahahaha,, mafia ^^' /swt dah..
aneh aneh aj tu..

 
At 5:12 PM , Anonymous Anonymous said...

gue rasa, mendingan maia yang jadi kepala rumah tangganya saja, bagaimana satu kapal tetapi memiliki dua nahkoda?? bisa gak ya?? satu mau maju .. terus satu mau balik arah!! gue rasa harusnya sebelum kawin mereka harus bahas itu,. siapa yang jadi nahkoda dan siapa yg jadi mualim.. wkakakak

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home