Sunday, March 16, 2008

hati-hati klo beli dvd

~sebelom ngerjain anum, ngblog dulu ah XD
~baru bangun tidur nih,, ngblog dulu sbg pemanasan XD

hari itu hari jumat.. gw dan teman-teman 2006 sedang disibukkan oleh tugas probter,, dan bagi gw-nne-tcw-lc-yuan-dan anak 2005,, tentu saja ada tambahan, tugas anum..
sore itu, ketika sedang mengerjakan probter, hujan turun dengan derasnya, padahal nne mw ke FT bwt gladiresik PUI, pyun mw pergi, gw, laras & dimas ud mw pulang..
akhirnya pyun, gw, laras & dimas menunggu ujan agak redaan..
well,, bukan di sini inti ceritanya..

singkatnya, ujan ud berhenti, gw, laras & dimas pun pulang..
singkatnya lagi, gw&laras nunggu kereta d stasiun UI dan dimas pun jalan ke arah kober..
datanglah kereta yang ditunggu dan dengan segera gw dan laras naik..

di sinilah cerita yang sesungguhnya dimulai..

di kereta ada tukang jualan dvd bajakan.. dy menjual 1 keping dvd dengan harga Rp 8000,, dan tentunya dy membawa stok dvd dalam jumlah yang sangat banyak..
dy pun menjajakan barang dagangannya.. berikut adalah perkataan" abangnya & obrolan gw&laras mengomentari jualan si abang tukang jualannya.. untuk lebih singkatnya,, gw akan menyingkat TJD yang maksudnya Tukang Jualan DVD, G maksudnya gw, dan L maksudanya Laras..

TJD: dipidi..dipidi..8000 doang, udah bs nonton kayak di bioskop.. yang aslinya belom ada dimana-mana.. dipidi..dipidi.. ayat-ayat cintanya udah ada.. dijamin asli..
G: (ngomong ke laras) ahahaha,, asli apanya?? asli bajakannya?? XD
TJD: dipidi..dipidi.. dijamin asli.. saya buktiin nih, klo isinya asli ayat-ayat cinta.. klo bapak/ibu beli dipidi ga ada gambar ayat-ayat cintanya di dipidinya dan cuman warna putih doang,, itu bukan ayat-ayat cinta, tapi DANGDUT..
G: wakakakak XD
L: ahahahaha.. tuh _on, jangan beli ayat-ayat cinta.. isinya dangdut XD
TJD: ayat-ayat cintanya bu,, ayo neng ayat-ayat cinta.. oiya,, kalo ada yang jualan dipidi judulnya hantu ambulan,, jangan dibeli.. ga ada tuh yang namanya hantu ambulan,, itu isinya DANGDUT..
L: tuh _on,, jangan beli hantu ambulan XD isinya dangdut.. ahahahaha..
G: ahahahha XD kocak bgt.. btw,, berarti dvd burningan anime gw tuh isinya dangdut smwa dong XD
L: ahahaha XD
G: Ras,, qt colong aj yok stok dipidi abangnya.. kita gotong.. kan lumayan tuh banyak bgt,, lumayan bwt dangdutan 7 turunan 8 tanjakan XD
L: iihh oon garing..
G: gw masi ada yang lebih garing lagi, ras..
L: ah, ga mau ah.. garing nih oon..
G: iya ras,, itu dipidi bwt stok dangdutan 7 turunan 8 integral..
L: ahahaha,, oon garing bgt XD
G: yaaahh,, ras.. abang" dipidinya pindah gerbong tuh.. kita pindah juga yok.. byar qt dengerin lagi,, dipidi apa aj yg isinya dangdut XD
L: ahahahaha XD

ahahahaha,, keknya klo gw pulang naik kereta bareng laras,, pasti ada aj kejadian aneh..
kek waktu itu, pas gw lagi pulang naik kereta ama laras,, ada sekelompok pengamen yg ngband gtu.. nyanyiin lagu alusia,, lagu batak gtu.. keren deh.. gw udah ada rencana mw ngasi duit tuh ke orang"nya.. pas mereka nyanyiin lagu kedua,, gw ngdenger ada yg aneh ama intro lagu kedua.. si laras juga menyadari keanehan itu.. dan ternyata,, ada suara" aneh.. dari awal aku tak pernah percaya kata-katamu... gyaaahhh.. ketahuan-nya matta.. gw ama laras lgsg swt.. dan otomatis gw langsung masukin lagi ke kantong uang yg tadinya ud gw keluarin.. ahahaha.. maap ya bang XD
abisnya bikin swt parah sih XD XD antiklimaks bgt pemilihan lagunya XD XD ahahaha..

~ayo _on,, smangat ngerjain anum!!^^

11 Comments:

At 1:12 PM , Anonymous elmo said...

waaaahaha..parah banget tuh penjualna..:D q barusan juga beli sweeney todd..tapi blon sempet liat, belinya di mall sii..jgn2 dangdut juga :P

semangat yaaa buat tugasnya !^^

 
At 9:19 PM , Anonymous Berli said...

Hmmm,,,trus2...
Probternya udah selesei blm von??
Hehehe...

 
At 9:37 PM , Anonymous yuan said...

semangat on
gak kelar2 nih
hehe

 
At 10:34 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
ahahaha XD coba di tes dulu tuh^^ sapa tw aj isinya dangdut XD
btw, thx elmo^^

@ berli:
ya belomlah XD
udah ga bisa mikir keras nih XD besok aj XD

@ yuan:
smangat yuan!!^^ pasti kelar koq^^
ganbatte^^ nyuhuuuu~~

 
At 8:41 AM , Anonymous piun said...

Ni yang lo ceritain waktu itu bukan?
Minggu pagi biasanya kan gw jalan pagi di deket rumah gw, biasanya ada pasar kaget gitu, banyak yang jual dipidi ayat-ayat cinta,jangan-jangan yang isina dangdut semua lagi??

Huahhhh,selamat yang anumnya udah selese...gw jadi takut nih, taun depan anumnya kek apaan ya?

 
At 8:51 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ piun:
he eh,, yg gw ceritain waktu itu XD
iya kali tuh XD XD isinya dangdut smwa XD jangan-jangan udah lo beli ya, un? XD

semangat un!!^^ pasti bisa koq^^
btw,, thx^^

 
At 7:35 PM , OpenID Charles said...

ayat2 cinta yang sekarang lagi ngetop dibajak ya? kayanya dari tadi abangnya nawarin itu terus, hehe...

o iya, akhirnya anum selesai juga ya. Well done :) semangat ya buat ujiannya besok...^^

 
At 10:14 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ charles:
tau tuh,, ayat-ayat cinta lagi ngetop gtu XD bahkan ada beberapa bioskop yg muter tuh film di lebih dari satu studio.. ckckckck.. tadi pas pulang makin banyak yg jualan dipidi ayat-ayat cinta.. ada yg jual 8000,, ada yg 10000..

^^ akhirnya.. maap ya kontribusi gw cuma sdikit T_T uhuhuhu..
btw,, thx^^ ni lagi mabok bikin note T_T

 
At 5:54 PM , Anonymous nne said...

gyaha..
jadi sebenernya laras sama kejadian aneh punya gaya tari menarik yg sangat kuat...ohhoho^^

 
At 5:57 PM , Anonymous SiLaras said...

On lo kurang menyampaikan kesimpulannya! Kesimpulannya, kalo lo mau nonton dangdut beli dcd AAC di Glodok atau beli dvd Hantu Ambulan. Nah, kalo lo mau nonton Ayat-Ayat Cinta belinya dvd dangdut. Gitu...

 
At 8:19 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ nne:
wkwkwk XD bener bgt tuh XD emang dasar laras XD

@silaras:
oiya,, lupa ras.. kemaren udah kebelet ngerjain anum XD

kesimpulan: klo mau nonton dangdut, beli aj dipidi ayat-ayat cinta ato hantu ambulan..
klo mau nonton ayat-ayat cinta, beli aja dangdut..

XD ahahaha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home