Sunday, March 09, 2008

oleh-oleh dari manado

2 hari lalu, pas hari jumat, papa pergi ama rombongan kantornya ke manado.. papa baru aj pulang.. skarang masi beres" baju kotor..
seperti biasa, klo pulang dari bepergian yg cukup jauh, pasti ada deh oleh-oleh yg dibawa bwt orang rumah..

oleh-oleh pertama yg dikeluarin, namanya klapertart (bener ga ya nulisnya?).. klapertart ini adalah makanan yg wujudnya kek tart terbuat dari semacem isinya kue sus yg di dalemnya ada potongan kelapa muda dan di atasnya ada taburan keju parut, potongan keju kecil", dan kismis..
sayang bgt tadi gw ud terlanjur laper,, jadinya tuh klapertart udah keburu dipotong sblom difoto XD
kalpertart itu lembut bgt,, sampe" ga bs dipotong pake pisau,, jadi tadi gw ngambilnya barbar gtu,, langsung nyerok pake sendok XD
tadi makannya sampe nambah XD ehehehe..

abis kenyang makan klapertart, bokap gw ngbuka plastik yg isinya asesoris macem gelang, kalung, dan gantungan kunci.. gw dapet 4 kalung, 2 gelang dan 1 gantungan kunci.. pas dibagiin, gw semepet bingung,, lah kan kepala gw cuma 1,, mw digantungin kalung brp banyak? ahahaha.. yg lucunya, tadinya gw masi dapet 1 kalung & 1 gelang yg cewe bgt dah.. ada warna pink"nya gtu pula.. ahahaha,, bokap gw kek ga tw perilaku anaknya aj.. masa preman dkasi kalung warna pink? XD akhirnya gw kasi tuh gelang&kalung ke ade spupu gw, daripada ga gw pake.. untungnya gw masi punya sodara cewe XD

trus barusan gw kluar dari kamar,, eh ternyata bokap gw masi sibuk dengan oleh-oleh yg dibawanya.. kali ini lagi ngluarin cemilan yang berplastik-plastik banyaknya..
waaahh,, byk bgt oleh"nya..
gw curiga klo oleh-oleh yg dibawa lebih banyak drpd baju kotornya.. ahahaha..

makasi papa, buat oleh-olehnya^^
lain kali ga usah ngbawain oleh" yg cewe bgt bwt ivonne ya^^ ohohoho..

12 Comments:

At 10:07 PM , OpenID Charles said...

kalo preman maunya oleh2 apa ya? hehe. Btw, manado emang terkenal ama makanannya ya? (denger2 cerita refly sih, haha). Jangan lupa bagi2 ya, von... hoho.

 
At 10:22 PM , Anonymous elmo said...

waaaaaaaa...ada yang dapet oleh dari menado nii..q nggak tau ada makanan itu..hohoho..kapan hari q cuman dioleh2in nasi jahat..
bagii dunk! ^^

 
At 10:27 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ charles:
iya keknya,, pantesan orang manado terkenal doyan makan XD
preman maunya dikasi makan XD ahahaha..
sip,, besok gw bawa apa yg bs dibawa deh XD

@ elmo:
nasi jahat apaan?? apa ga serem pas makannya??
btw,, silakan,, ambil ke sini ya XD

 
At 9:35 AM , Anonymous piun said...

On, gw tau klapertart yang lo bilang itu. Yang nyenye-nyenye gitu kan kueh-nya? Kalo ga salah klapertart ntu dari kelapa deh.
Waaa ku mau mau donk oleh-olehnya...

 
At 9:53 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

he eh,, yg nyenye gtu,, dari kelapa.. kelapanya yahuuudd bgt XD ehehehe..
nih, kubawa dolcong,, dodol pocong XD XD mari makan bersama,, makan tidak bersisa.. *jadi inget jaman tk dulu XD

 
At 10:41 AM , Anonymous elmo said...

hehehhe..jadi jahat si stelah tu hauhauau.. tapi enak loo.. yah..kejauhan..dan lagi kalo q sampe sana,pasti dah dikau habisin kan? :D

 
At 11:29 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
wah, serem juga makan nasi jahat XD bisa" ikutan jahat XD XD ehehehe..
isinya nasi jahat apa aja??
ahahaha,, iya juga XD XD ud abis ntar XD XD

 
At 12:32 PM , Anonymous elmo said...

hihihi.. *jahat :P
nasi jahat tu benerna nasi jaha kok,cuman nggak tau orang sana pikir nanggung kali,makanya diterusin aja jadi jahat.isinya gada zao,cuman nasi+nasi ketan dipanggang..tapi q doyan banget..hihi..kayak lemper..

 
At 1:32 PM , Anonymous bubba said...

ehm, baru tau gue, kalo klappertaart itu aslinya dari manado...

 
At 6:54 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
ahaha,, gw pikir namanya emang nasi jahat XD

@bubba:
hmm,, ga tau sih sebenernya si klapertart itu asli mana^^ ehehehe..
emang yg bubba tau, klapertart asli mana?

 
At 9:38 PM , Anonymous niez-nya adit said...

klapertart bikin kenyaaaanng...

 
At 9:53 AM , Anonymous vonnzaoldyeck said...

@ niez-nya adit:
iya^^ bikin kenyang bgt.. tapi enak^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home