Wednesday, March 12, 2008

tidur

mama: mama udah ngantuk nih, ini mata kayaknya ada lemnya. mama tidur duluan ya. kamu ngeprintnya jangan lama-lama, tidur cepetan. kamu juga butuh waktu untuk istirahat, tidur yang cukup ya.
ivonne: iya ma. pengennya sih gitu, tapi sebentar lagi udah mau UTS..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
beneran deh,, gw butuh waktu untuk tidur yang cukup.. berhari-hari belakangan ini, tidur pasti lewat dari jam 11.. yaaa,, klo tidur jam 11 ato jam 12 sih masi wajar.. waktu itu pernah, baru tidur jam 2,, trus yg lebih parah,, jam setengah 5 pagi -.-

mending klo siangnya kuliah d kampus santai,, lah ini,, otak mikir nonstop dari jam 8 pagi sampe jam 9 malem.. NONSTOP!! gila.. gw ga ngerti deh, knapa masi kuat.. thx God, ud ngasi gw kekuatan sampe masi bisa mikir dan ga beler walaupun ud jam 9 malem, masi di kampus dan belom makan.. ini aj gw baru pulang,, untungnya tadi dapet kereta terakhir.. gila men,, jam 9 masi d kampus tanpa tau jadwal kereta terakhir XD parah..

minggu ini sampe minggu depan gw dan teman-teman disibukin ama tugas..
dua minggu lagi udah dihadang ama UTS..

God,, help me..
without You i'm nothing..

2 Comments:

At 12:44 AM , Anonymous Anonymous said...

*bawa pendulum.. tiduuurr..tiduuuurr... tiduuuur dalam hitungan detik..3 2 1 .. tiduur zao!!! :P *apa si? kekekke

moga sukses buat UTSnya..semangat!! ^^

 
At 9:01 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
*blek.. langsung tidur di tempat trus rebah..
ahahaha XD
btw, sankyuu^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home