Tuesday, March 25, 2008

pada waktu itu,,

pada waktu itu, di perpustakaan, ketika gw sedang belajar bwt persiapan UTS,, ada tiga orang yang sedang bergerombol di dekat gw, ternyata mereka sedang mengobrol..

lalu datanglah seorang temannya, kemudian bertanya, "Oy, lagi pada ngapain?"
salah satu dari ketiga orang yg sudah berada terlebih dahulu d tempat itu berkata, "LAGI NGOBROL.."

ya ampun,, gw baru tau klo ternyata perpustakaan itu gunanya buat tempat ngobrol..
apa ga tau ya klo sekarang itu lagi minggu UTS dan pada saat itu lagi banyak orang yg kasak-kusuk bwt ngbahas soal latihan, bwt persiapan UTS..

~ga lagi marah koq.. cuma terhenyak aja ketika mendengar jawaban "lagi ngobrol"..
~kenapa ga bilang "lagi diskusi" ato "lagi ngbahas ini nih" aja??
~well,, mungkin dia terlalu jujur dan polos sehingga mengatakan hal yg sebenarnya memang sedang terjadi
~ato ga, knapa ga skalian aja bilang klo "lagi ngegosipin si anu"?? XD nyahnyahnyah

5 Comments:

At 11:28 PM , Anonymous elmo said...

T: lagi ngapain?
J: lagi ngupil!

hihihi.. semangat yaa zao!tak jarang anak mahasiswa gitu kalo di perpus, malah gocip.. padahal kan nggak bole ribyut ^^

 
At 4:47 PM , Anonymous nne said...

lagi ngomongin dosen kali. kan ceritanya lagi musim uts jadi banyak yg sebel sama dosen

 
At 9:53 AM , Blogger tachu said...

untung ga jawab: lagi ee

ahahaha

perpus kok buat tempat ee

 
At 7:24 PM , OpenID Charles said...

iya ya, sekarang lebih banyak yang ngobrol dan nge-net di perpus daripada yang baca... tanya kenapa?

~tetap semangat buat UTS :)

 
At 8:32 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
ohohoho XD elmo lagi ngupil? wkwkwkwk..

@ nne:
ne, jangan curhat gtu dong XD ehehe..
btw, mereka malah nggosip ttg temennya.. uhuhuhu.. harusnya gw rekam tuh gosipnya,, trus gw kasi tw temennya yg lagi digosipin XD
ahahaha..

@ tachu:
yg ee d perpus kan biasanya elo chu XD ohohoho.. dasar ketua geng XD

@ charles:
klo ngnet tapi diem" aj sih gpp.. masi lebih mending drpd yg ngobrol gede" padahal di skitarnya lg banyak yg blajar bwt uts..
makasih^^ smangat juga charles^^
btw, kapan ni blajar anum bareng?? ajarin gw dong~~ ga mudeng apa" ttg anum nih T_T

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home