Saturday, March 22, 2008

yang ga gw suka klo libur..

banyak yg harus dikerjakan tapi ga ada niat sama sekali bwt ngerjain satupun..

kayak hari ini..
gw malahnya nonton Kamen Rider Den-O The Movie Ore Tanjou,
bukannya ngerjain probter bundel variabel acak yang belom kelar..
gw malahnya nonton Kamen Rider Kiva dari nomor 1,
bukannya belajar probter buat UTS hari rabu nanti..
gw malahnya blogwalking,
bukannya ngcek SCeLE jarkom..
gw malahnya chatting,
bukannya mikirin tugas adbis..
gw malahnya ngeblog,
bukannya ngerjain hal lain yang lebih penting dan lebih mendesak daripada ngeblog..

~gyaaaahh,, gimana sih caranya ngumpulin niat dan bener" nglaksanain niat itu??
~btw,, hari ni koq jari" tangan gw keriput mulu?
~baru juga cuci tangan bwt makan, baru cuci muka, eh tangan ud keriput..

7 Comments:

At 11:12 PM , Blogger Arman said...

hahaha gpp lah.. .nikmati aja masa2 bisa nyante2 gitu... belajar uts nya ntar aja lah... :P

 
At 11:35 PM , Anonymous xero said...

waaaah sering terjadi!! tuh namanya sampean tergodaa hahahaha, saya juga sering begitu, dan ujungnya nyesel sendiri, tapi ya besok diulang lagi kebodohan yang sama hahahaha :P

 
At 9:07 PM , Anonymous Okta Sihotang said...

intinya jangan sistem SKS..
*sok, nasehati euy*

 
At 10:26 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ arman:
nyahnyahnyah XD tapi utsnya ud deket bgt nih XD

@ xero:
gyahahaha XD *tos

@ okta:
^^a niatnya sih gtu.. apa daya ga kesampaian XD

 
At 10:56 PM , Anonymous elmo said...

hihihi...malesna kumat lagi ni zao ^^
*dorong-dorong..:P
q juga gitu de,godaan untuk nyantai tu lebih besar :D
keriput zao?wah..tanda-tanda penuaan tuu..kekekkekek..lama berendam kali tangannya?

 
At 9:35 AM , Anonymous tsukiya said...

Huhu, sama _on gw juga ga belajar, tapi bukan gara-gara nonton dna ngenet, tapi gara2 gw lagi sakit. Kan kamis-jumat gw sakit ceritanya...

Trus hari sabtu-minggu gw jalan-jalan, huhu, tapi gw masi semept belajar, yah, gw paksa-paksain lah, secara gw ntar kemis ada uts daa T-T

Smangat _on!

 
At 3:37 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
uhuhu,, malas emang musuh paling utama klo mw ngapa"in.. makasih dorongannya XD
wah, penuaan dini XD nyahnyahnyah.. ga berendem koq, mo.. pdhl cuma cuci tangan doang..

@ tsukiya:
uhuhu,, cepet sembuh un^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home