Wednesday, April 02, 2008

cape

beneran,, hari ni gw ngrasa cape..
mungkin karena gw memaksa otak gw belajar 9 bab bwt uts adbis dan 8 bab bwt uts ppm di hari yg sama..
mungkin juga karena emang fisik gw yg cape gara" tidur kemaleman mulu..
mungkin juga gw cape ati gara" tiba" kpikiran ujian ppm tadi,, gw ga bs ngerjain.. baaaahhh..
mungkin juga karena gw bosen ama aktivitas gw belakangan ini..

entahlah.. hari ni lagi ga bersemangat..
kemaren juga lagi ga smangat..
pdhl hr senen masi cukup bersemangat walopun ada ujian anum..

well,, mestinya gw ga boleh kek gini.. ini sama aj mengeluh..
ayo _on,, coba bersyukur.. tadi kan pas KK diingetin lagi bwt bersyukur..
ayo dilakukan,, jangan cuma denger doang..

**tarik nafas dalem-dalem**

ah,, ga ngaruh..
yawda, coba mandi dulu, sapa tw panasnya kepala bisa adem gara" mandi..
trus makan dulu deh, sapa tw aj gw begini gara" laper..
ehehehe^^a

3 Comments:

At 1:06 AM , Anonymous elmo said...

tarik napas dalam2nya pake dihembusin kan zao? :D hihi.. cemangat pokoknyaa zao!!!!! UTSnya gemana?

 
At 6:46 PM , Blogger Benazio R.P said...

buset .. banyak bener itu bab .. jadi takut nih mo uts, blajar aah ! hhe

 
At 4:35 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
akhirnya uts kelar!!^^ hiyaaaahhh..
thx semangatnya :)

@ benazio r.p:
iya, emang banyak bgt @_@ yg penting utsnya ud kelar, tinggal nunggu hasilnya..
ayo ayo smangat blajarnya!!^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home