Thursday, March 27, 2008

ceroboh tingkat tinggi..

entahlah,, blakangan ini gw ngrasa klo gw ceroboh bgt..
terutama tiga hari blakangan ini.. abis kejadian yg bikin gw ngrasa ceroboh bgt,, gw pasti tereak dalem hati: bakaaa!!*
fyuuuhh.. entahlah.. mungkin karena belakangan ini otak gw terlalu sering dipake bwt mikir, ga kek biasanya, yg jarang mikir klo ngapa"in XP
hmm,, well,, mungkin otak gw udah penuh, penuh banget malah, sampe ga bisa mikir jernih lagi..

tiga hari blakangan ini,, gw hampir aj nyelakain diri gw sendiri.. uhuhuhu..
ga mikir panjang.. dua hari yg lalu, gw naik kereta ga lewat peron,, tapi manjat dari bawah.. padahal keretanya udah hampir mau jalan (untungnya belom jalan, keretanya baru jalan pas gw udah masuk keretanya), dan dari jalur satunya lagi, katanya ada kereta yg mau lewat.. pas udah di dalem kereta, sempet kepikiran: gimana klo tadi keretanya udah jalan, trus gw ga sempet naik, trus kereta dari arah yg berlawanan itu dateng, dan gimana klo keretanya express?? iiihh,, gila.. gw merinding ngbayangin klo gw jatoh di rel kereta dan ada kereta express yang datang menerjang ke arah gw.. fyuuuhhh.. untung Tuhan masi sayang ama gw,, dan masi ngasi ksempatan spy gw masi bisa idup.. knapa sih gw ga mikir bwt nunggu kereta berikutnya aja? knapa harus maksain naik kereta itu? toh itu bukan kereta terakhir.. nyawa lo lebih berharga _on.. aaaarrrrggghhh.. lgsg kesel ma diri sendiri, tp ga guna juga sih marah"in diri sendiri.. mestinya sih lain kali lebih hati".. tapi, kenyataannya??

lagi-lagi,, ga mikir panjang.. lagi-lagi kejadiannya tentang kereta.. dan lagi-lagi gw maksain ngejar kereta.. kejadiannya kemaren,, hmm, gw ga maksain manjat lewat bawah lagi sih.. tapi gw ngejar kereta yg udah mw jalan.. dan gw naik kereta pas kereta itu udah mulai jalan.. sbenernya yg jadi permasalahan adalah,, pas gw lari ngejar kereta,, gw ngrasa kpala gw pusing, gara" pas kuliah duduk pas kena anginnya AC.. dan gw tetep lari dan terus berlari, maksain supaya gw naik kereta itu.. pas udah di peron, gw ngrasa keliyengan.. tapi gw tetep nglanjutin masuk ke kereta itu.. pas masuk d keretanya,, gw sempet oleng, dan thx God gw ga jatoh..
tuh kan,, lagi-lagi ga mikir panjang.. kan masi bisa naik kereta berikutnya.. lagian itu bukan kereta terakhir koq.. ceroboh bgt sih T_T

nyebrang ga liat", asal terobos aja.. ceroboh bgt.. pas udah nyebrang, gw baru nyadar klo gw melakukan hal yang sangat bodoh.. dan otomatis gw lgsg marahin diri gw sendiri, tereak dalem hati: bakaaa!! hidup lo berharga _on,, gila aj klo tadi sampe ketabrak.. jangan bikin hidup lo sia" dong!!

uhuhuhu,, beneran deh,, lagi ga bs mikir jernih.. sering bgt gw jalan tanpa arah, mondar-mandir di lorong lab, naik-turun lift di kampus, keluar-masuk perpus,, dan kadang gw ga sadar apa yg lagi gw lakukan.. kadang gw sempet bingung,, hmm,, tadi gw abis darimana ya? koq tiba" skrg udah di lante 4?? emang gw mw ngapain d lante 4??

butuh refreshing nih.. mungkin otak udah suntuk dipake mikir mulu.. uhuhuhu..
ini jadwal uts minggu depan:
senen 08.00-09.40: uts anum
rabu 12.30-14.00: uts adbis (9 Bab)
rabu 16.00-17.40: uts ppm (8 ato 9 Bab)
~~tewas dah ni.. gmn blajarnya? T_T
jumat 08.00-09.40 : (kmungkinan) uts osk
uhuhuhuhu T_T belom lagi uts jarkom yang entah kapan.. mudah"an aj bukan hari rabunya.. bisa tewas beneran dah.. uhuhuhu.. jadi pusing sendiri mikirin jadwal uts @_@

btw,, wahai teman-teman yg ikut kuliah anum,, blajar bareng doooong.. blanky abis nih gw ttg anum.. hiks.. ga ngerti apa"an.. uhuhuhu..

5 Comments:

At 1:44 AM , Blogger Arman said...

haha iya tuh kudu ati2. kadang orang gak sabaran untuk nunggu kereta berikutnya padahal paling cuma nunggu beberapa menit. kalo sampe kenapa2 kan malah nyeselnya seumur idup.

tentang jalan sambil gak sadar.. itu kayaknya karena udah sering ngambil rute itu jadi secara sadar gak sadar, kaki langsung ngelangkah ke arah sana. gua sering begini nih pas nyetir. hahaha serem gak sih. :P terutama rute kantor-rumah atau sebaliknya. suka gak nyadar tau2 kok udah sampe sini ya??
kadang malah tujuannya mau kemana, eh malah nyetirnya ke arah kantor. hahaha

 
At 9:22 PM , Blogger tachu said...

gila.
dasar preman lo.
napa ga sekalian aja kalo kreta penuh lo manjat atep kreta aja.
hahahaha

 
At 3:17 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ arman:
lg ga bs berpikir jernih -.-'
hmm,, iya mungkin juga ya.. keseringan muter" di dalem kampus, rutenya itu" mulu XD

@ tachu:
ntar klo ada liputan ttg ketertiban kereta dan masuk tipi, trus emak gw pas nonton tipi, gw bisa diamuk neeh XD XD

 
At 12:10 AM , Anonymous elmo said...

ya ampun zao! ^^ kena sindrom UTS yaaa? hihi..semangat zao!!!!

 
At 8:16 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
keknya gtu deh T_T hiikss..
sankyuu^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home