Saturday, March 29, 2008

quote of the day..

"belajar anum dapat menyebabkan gangguan jiwa, gangguan mental, gangguan pernapasan, gangguan pencernaan, gangguan penglihatan, cacat otak, cacat mental, kejang-kejang, dan serangan jantung.. waspadalah!!"

~ada yang mau menambahkan akibat lain dari belajar anum??
~anum=analisis numerik, salah satu mata kuliah di kampus gw..

9 Comments:

At 11:00 PM , Blogger tachu said...

anum dapat membuat lo hilang ingatan

termasuk hilang ingatan bagaimana caranya menggosok gigi ke atas dan ke bawah...

ANUM ITU MENYENANGKAN kok von...

ij gij, jj, gg jj
(nyanyiin pake lagunya ui uaa)

 
At 12:12 AM , Anonymous elmo said...

akbat lain dari belajar anum adalah pandai membuat quotes :P..hihi..

 
At 12:31 AM , OpenID Charles said...

tidak baik bagi janin... XP

 
At 1:48 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
salah chu,, yg bisa bikin ilang ingatan itu: batuk dan ketawa terus"an XD
ij gij, j i j i k
XD wkwkwk..

@ elmo:
ahaha XD bener juga XD

@ charles:
wah, charles lagi punya janin? klo gtu lebih baik jangan belajar anum.. ahahaha XD XD

 
At 8:44 AM , Anonymous piun said...

Kalian semua stress anum yah?

 
At 5:14 PM , Anonymous hilda said...

gyaha..
charles quotenya keren abis. belajar anum dapat mengakibatkan gangguan janin..ahaha!!

quote gw: belajar anum dapat mengurangi keakuratan hasil pemikiran anda

 
At 8:20 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ piun:
begitulah XD

@ hilda:
ahahaha XD btw, jangan" beneran tuh si charles kena gangguan janin XD ehehehe^^V
ne, klo hasil pemikiran jadi kurang akurat, berarti jadi makin stabil ato makin ga stabil?? XD XD
*masi keinget tulisan kek ginian d buku si bapak itu T_T

 
At 9:47 AM , OpenID mikebm said...

bukannya hampir semua mata kuliah fasilkom juga menyebabkan ganguan pernapasan, mental, dan gangguan kehamilan dan janin.

Belom pernah liat anak fasilkom hamil kan? Nah itu... fasilkom berbahaya buat janin...hwhwhww

 
At 12:27 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ mikebm:
wakakakak XD XD bener juga lo XD XD
ahahaha..
*sbenernya yg stres anum tuh sapa ya? XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home