Tuesday, April 15, 2008

papa

bhubung selama blogwalking gw lebih sering liat orang ngepost sesuatu ttg mama, jadi kali ini gw mw ngepost ttg papa..

setiap pagi papa selalu menyeduhkan teh bwt kami sekeluarga.. setelah itu papa bersiap-siap untuk pergi ke kantor, kerja.. ya iyalah,, emangnya di kantor cuma bwt numpang tidur doang? XP no offense XD
kerjaan di tempat papa,, hmm,, sesuatu yg berhubungan dengan surat-menyurat dengan gubernur.. entahlah, ga gtu ngerti juga.. yg jelas waktu dulu gw ke kantor papa--di daerah deket monas--mejanya papa penuh banget ama map yg berisi kertas.. fyuuuhh.. pasti cape ngbacainnya..
dulu, sebelum pindah bagian, papa klo pulang bisa sampe malem gtu,, lewat magrib deh.. pdhl pegawai negri kan biasanya pulang jam 4,, yaa jam 5 lah palingan.. nah, pulang malem itu gara" harus meriksa surat masuk yg nantinya mau dikasi ke gubernur.. dulu pernah, pas udah ke parkiran, trus ditelpon, dsuru balik lagi soalnya ada surat yg penting yg harus diperiksa segera.. pdhl itu ud lewat magrib.. malah pernah pas udah di jalan mw pulang.. ckckckck..
untungnya skrg udah ga gtu lagi.. walopun sebenernya gw ga tw skrg papa tugas spesifiknya ngapain.. tapi paling ga, jadwal pulangnya udah agak teratur.. dan keknya ga secape yg dulu..

walopun nyampe rumah udah malem, papa kadang nyempetin bikin agar-agar nutrijell.. papa suka bereksperimen ama nutrijell.. kadang yg leci dipaduin ama jeruk, kadang malah coklat dipaduin sama mangga XD ehehe.. tapi enak koq^^

papa, walopun udah kerja di kantor cape", masi nyempetin bwt kumpul bareng keluarga^^
nonton tivi bareng, makan bareng, ato sekedar ngobrol" sambil ngjayus XD ehehe..
papa,, tetep smangat ya^^
doain ivonne supaya bisa lulus kuliah sebelum papa pensiun^^

~selamat ulang tahun papa^^
~God bless u^^

9 Comments:

At 11:16 AM , Blogger Benazio R.P said...

waah papanya superhero . hehe .

kalo gw mama gw superwoman. hehe .

gila aja masih suka masak2an .. nutrijell pula enaknyaaa jadi pengen hehe ..

 
At 12:26 PM , Anonymous vonnzaoldyeck said...

@ benazio r.p:
weleh,, bukan superhero, ben XD yg superhero itu gw XD ahahaha XD
bukan masak"an, tapi masak beneran^^ emang enak^^ ehehe..
*sengaja bikin mupeng XD

 
At 1:52 PM , Anonymous tachu said...

om.. met ulang tahun ya :)

p.s: om, tahu gak kalo anaknya di kampus jadi preman?

 
At 4:44 PM , Anonymous piun a.k.a josephine said...

benazio r. p?
r.p = rieska putri?
bena == tachu??

Huah.
Kalo bokap gw mpe rumah malah nyuruh nyuruh gw bikin mandian, uhuhu. Ga pernah tuh yang namanya bikin nutrijell. Tapi biar begitu bokap gw rela lho nungguin gw di kampus ngerjain tugas mpe pulang malem,uhuhu

 
At 10:06 PM , Anonymous vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
ahahaha,, untungnya bokap gw ga ngeblog XD ehehehe.. jadi ga ketauan kelakuan preman gw XD nyahaaaa~~

@ piun a.k.a josephine:
mungkin XD ahaha.. gw jg ud menyadari hal itu XD XD
btw, "om, ikut" XD ehehehe^^V
thx un atas tebengannya^^

 
At 2:55 AM , Blogger Arman said...

happy belated bday ya oom!!

what a great father... :)

 
At 9:07 AM , Anonymous vonnzaoldyeck said...

@ arman:
ntar gw sampein.. thx^^

 
At 6:14 PM , Blogger rabindra said...

happy bday papa ivonne.. eh, maksudnya papanya ivonne... :D

 
At 9:24 PM , Anonymous vonnzaoldyeck said...

@ rabindra:
hueee.. papa ivonne XD
happy bday arya^^ ohohoho

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home