Tuesday, April 08, 2008

tahu

~gagal lagi deh mw ngepost ttg ringkasan khotbah pas KKR Pastor Kong Hee kemaren..
~lom ada mood bwt nulis yg agak serius nih
~ntar deh, klo lg mw nulis yg agak serius XD

ya, postingan kali ini gw ngomongin tahu..
tahu?? do you mean tachu?? of course NO..
ngapain juga ngomongin tachu?? *yeah, offense XD *huee,, sensi deh,, ngambeg deh XD

tahu,, makanan yg ud dikenal oleh sangat banyak orang indonesia..
tahu biasanya sering disebut-sebut bersama dengan tempe..
menyebut tahu dan tempe, bagaikan menyebut romeo dan juliet, sepasang sejoli yang tak dapat dipisahkan *apaan sih? XD ga jelas bgt XD

sebenernya, postingan ini ga serius, jadi ga usah berharap klo bahasannya serius XD ahahaha..

back 2 topic,,
klo dsuru milih antara tahu dan tempe, gw lebih milih tempe..
lah, knapa skrg malah ngbahas tahu, bukan tempe?
soalnya belakangan ini gw jadi suka makan tahu..

selama ini, gw ga gtu suka tahu, soalnya waktu itu pernah makan tahu entah dimana, gw lupa, yg jelas tahunya ga enak bgt.. anyep-anyep ga enak gtu deh pokoknya..
dan semenjak itu gw jadi males makan tahu..
palingan tahu yg gw makan saat itu adalah tahu sumedang, tahu yang paling enak menurut gw di antara tahu-tahu temannya XD

tapi, semenjak beberapa hari belakangan ini, gw jadi doyan makan tahu.. soalnya nyokap gw seriiiing bgt masak tahu.. dan gw merasakan tahu enak itu gara" gw makan itu tahu pas lagi anget.. nyaaaamm^^
lalu hilanglah semua kenangan buruk gw dengan sang tahu..
dan gw udah ga mendiskriminasikan sang tahu lagi^^

tahuuuu,, hmmm,, barusan gw makan semur daging yg ada tahunya dooong^^
walopun tahunya ud ga anget,, tapi paling ga rasanya masi enak,, ga anyep-anyep aneh kek tahu yg gw sebutin tadi tuh..

yeaaahh!! hidup tahu!!
~penting ga sih postingan ini? XD ahahaha XD

17 Comments:

At 10:31 PM , Blogger Benakribo said...

tuh kan tuh kan laper deh gw kan ..

kalo gw tetep ! TEMPE FOREVER ! tapi tahu juga enak apalagi tahu sumedang beehhh dahsyat !! hehehe .

 
At 10:58 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@benazio r.p:
heaaahh.. emang tempe is the best dah^^ sampai kapan pun tahu ga bakal bisa menyaingi tempe d mata,, eh,, lidah gw..
tahu yg paling enak emang tahu sumedang^^ apalagi klo pake cabe rawit^^ nyaaamm..
*bikin bena tambah mupeng XD

 
At 12:32 AM , Anonymous Anonymous said...

waaa jadi laper nii, bahasna tahu..hihi.. q suka makan tahu en tempe.. kalo tahu q paling suka tahu kediri, tahu pong namanya...nyam..nyam..enyak :D

 
At 12:47 AM , Anonymous Anonymous said...

Hidup hamburgerr!! :P

hehehe jadi semacam efek trauma gitu ya sempat jauhin si tahu tralala, aku sih suka tempe, soalnya ga lembek, tapi klau tahu baru digoreng emang enak! jadi saya pilih makan ayam goreng aja.

 
At 7:48 AM , Blogger Arman said...

wah kalo disuruh milih tahu atau tempe gua sih milih tahu dah!!

tahu goreng panas2 tuh enak banget... apalagi dicocol kecap manis pake petis dan bawang putih goreng. mantaaaappp...

 
At 10:11 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
laper ya makan XP
tahu kediri? tahu pong? apaan tuh?
kirimin dong ksini XD ohoho..

@ xero:
tempe mw diapain aj gw suka^^
hiyaahh,, malah ngomongin ayam goreng ama hamburger.. klo 2 itu sih gw juga ga nolak XD huehuehue..

@ arman:
tahu goreng yg masi panas, enak bgt kl pake sambel kecap^^ btw, petis apaan??

 
At 10:56 AM , Anonymous Anonymous said...

HIDUP TACHUUU!!

hahaha salah ketik tuh lo von...

 
At 11:09 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tac-hu:
ya ga lah.. mana mungkin gw salah ngetik.. ngapain juga gw tereakin nama lo gtu?? emang lo siapa?? *nyolot*

ahahahaha XD XD sensiiii.. ngambeeeeg.. ahahahaha XD XD

~offense nih offense XD XD

 
At 8:41 PM , Anonymous Anonymous said...

enakan tofu[penyanyi???bukanlah ya....]tofu kenyel2 kayak jeli tp ENAK hahahahaha:Pjd laper gua!!!ohhhh...tachu nama org...ada yak???

 
At 9:27 PM , Anonymous Anonymous said...

@lenafryd
ada tauk.
baru tau lo ada nama TACHU?
kasian de.......

udah gitu nanyanya pake tanda tanya banyak lagi. offense bener sih lo?

 
At 9:41 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ lenafryd:
enakan tahu ato tempe, balik lagi ke masalah selera^^
tuh tachu-nya nongol XD ahahaha..
kek jin aj tiba" nongol XD XD
well, bukan nama asli sih, tachu itu nama panggilannya..

@ tachu:
yeelah, santai aj chu XD serem tau..
klo gw jadi lena,, gw mungkin ud ketakutan ama orang yg nongol tiba" kek jin gtu XD ahahaha..
tanda tanya yg banyak,, mungkin dy penasaran ama lo kali..
mungkin lho.. ehehehe..

 
At 9:51 PM , Anonymous Anonymous said...

ehhh ada ya yang namanya _on??????
ko aneh sihhh?????

*lo bakal ngira nama lo aneh kan?
pasti dia berpikir nama gua aneh deh.
kenapa sih?*

ga tau yang namanya kesopanan berinternet ya?

 
At 10:16 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
tetoooottt..
ga boleh berantem di blog gw, klo mw berantem di pasar aja XD ahaha..
*itu mah mw belanja klo d pasar XD

santai aj kali men..
cara ngetiknya lena emang nggunain banyak tanda baca.. liat aj tulisannya d blognya..

~(uang)damai itu indah
~slogannya pak polisi XD

 
At 11:34 PM , Anonymous Anonymous said...

kan biar rusuh von...

ngga lagi gua ga marah nyante aja kalee.

gua emang orangnya sentimentil.

gua kalo marah tu pake tanda serunya banyak...

contoh: KAYA GINI NIHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

:D

~judi! judi itu haraaaam...

 
At 8:54 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
ohoho,, baguslah klo ga berantem^^
klo lo berantem,, ntar gw mintain uang keamanan XD ahahaha..

lho koq nyambung ke judi?? XD dodol lo men..

 
At 9:39 PM , Anonymous Anonymous said...

@tachu
weit,santai...jdnya gak suka banyak2 tanda baca neh,maap deh,peace...
@_on
rada serem gua ma tachu ne...tiba2 muncul naik emosi di koment lo,,,:P

 
At 10:12 PM , Anonymous Anonymous said...

@ lenafryd:
ahahaha^^a emang tachu suka nongol tiba" XD XD ehehehe..

~damai di hati damai di bumi^^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home