Friday, April 11, 2008

musuh bebuyutan XD

men,, tadi pagi gw ketemu lagi ama musuh bebuyutan gw..
kejadiannya pas gw lagi d kamar mandi..
tiba" musuh gw nongol dari bawah wc duduk, mendekat ke arah gw..
dan gw langsung tereak (inget,, tereak, bukan menjerit seperti yg biasa dilakukan oleh cewe" centil).. HIYAAAAHH!!

lalu datanglah sesosok pahlawan untuk memberantas musuh bebuyutan gw..
iya, musuh gw itu kecoa.. KECOA!! dan pahlawan yg gw bilang tadi ga lain ga bukan adalah nyokap gw XD ohohoho..
nyokap gw lgsg bawa sapu lidi ke kamar mandi dan lgsg memberantas si kecoa itu..
gila,, rusuh bgt tadi pagi d kamar mandi.. setelah kecoa berhasil tewas dan digiring keluar dari kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa, gw bisa mandi dengan agak lega..
musuh gw berhasil diberantas!! yeaaahh!!
well,, walopun ga lega banget, karena gw mikir gini: wah, jangan" si kecoa pas sekarat sebelom mati manggil temen"nya untuk meminta bala bantuan.. gimana klo ntar dateng sepasukan kecoa ke kamar mandi gw dan menghampiri gw??
akhirnya selama mandi, mata gw melek terus,, waspada!! bahkan pas keramas dan cuci muka pun, gw melek XD akibatnya mata gw perih kena sabun cuci muka XD ahahaha,, dudutz dah XD

akhirnya gw selese mandi dan pas jalan ke arah kamar, kk gw bilang gini: gimana klo kecoa tadi bisa ngomong kek ciripa yg di carita de angel?? trus dy ngomong gini: mengapa kamu memburuku? mengapa kau mengejar-ngejarku? aku kan tidak bersalah..

dan gw langsung swt.. gyaaahh.. imajinasi macam apa tuh??
merinding gw klo inget kk gw ngomong gtu XD
bukan merinding ngbayangin kecoa bisa ngomong, tapi merinding denger kk gw ngomong dengan suara sok imut XD ahahaha XD dudutz XD

~peace^^V

6 Comments:

At 8:47 PM , OpenID Charles said...

hehe... di kos gw uda 2 tepokan kecoa yg rusak gara2 memburu kecoa... ampe2 gw pasang barikade di depan pintu supaya kecoa ga bisa masuk... XD

 
At 9:54 PM , Blogger Benazio R.P said...

hahaha kecoa !!!

makanya jangan mikirin kecoa kalo ke tempat2 kek gitu, jadi ga akan nongol kecoanya .. kalo lo pikirin terus malah bakalan nongol hehe ..

ciripa ? gw lupa tuh ! padahal dulu gw tiap hari nonton carita de angel ! hahahahaah !!! ^^

 
At 6:47 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ charles:
ohohoho,, pasukan anti kecoa XD XD
klo dsini, apa aj yg ada bisa jd pemukul kecoa.. mulai dari sepatu, sendal, buku, sapu lidi, tabung baygon, gayung, sampe koran bekas.. ehehe.. jd ga usah beli tepokan kecoa XD

@ benazio r.p:
ciripa,, anjingnya dulce maria XD

 
At 8:44 PM , OpenID randz888 said...

Musuh kita sama Vonn..Kecoa menjijikan berkaki banyak dan bersayap itu. Pas kecoa masuk kos gw, Gw yang keluar. Bukan gw bunuh tuh kecoa.Sial. Gw kalah sama kecoa.

 
At 9:33 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ randz888:
*tos!!
mengerikan bgt,, apalagi klo ud terbang" gtu -.- serem aj klo nemplok ke muka -.- hiii..
untungny gw ga ngkos,, jadi klo ada kecoa, gw tinggal tereak, ntar orang rumah pada heboh ngdatengin gw sambil bawa sapu lidi/sendal/sepatu/buku bwt ngbunuh tuh kecoa XD ehehehe..

 
At 12:48 AM , Anonymous elmo said...

hihi..zao ternyata keder ma kecoak toh.. *kasi kecoak :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home