Monday, April 21, 2008

bersyukur

"bersyukurlah dalam segala hal"

jangan sering ngedumel..
jangan sering ngomel-ngomel..
walaupun tugas banyak, tetep bersyukur..
walaupun banyak hal yg bikin kesel, tetep bersyukur..

setiap harinya, gw mengalami hal yang berbeda dari biasanya dan hal yang berbeda itu menarik^^

btw, thx bwt temen" yg udah nyemangatin gw,, yg udah ngasi kata" yg bikin semangat^^
thx udah ngingetin gw bahwa "forever God is with us" :)
Gbu all :)

Labels:

4 Comments:

At 11:05 AM , Anonymous elmo said...

waaaaaaaaaaaa.... bersyukur ^^ bener zao..hehe.. kalo da kelar, jangan lupa ucap syukur :D

 
At 12:32 PM , Anonymous tachu said...

alhamdulillah...
akhirnya ivonku sadar
haha

 
At 7:14 PM , Blogger Benazio R.P said...

percayalah aku akan ada disini . hihi

 
At 10:56 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ elmo:
iya^^ kadang kelupaan bwt ngucap syukur.. pdhl masi bisa bernapas itu adalah anugrah yang sangat besar^^ thx God ud diingetin ma orang" d skliling gw^^

@ tachu:
ivonku?? nama gw ivonne,, bukan ivonku.. ckckck.. udah temenan brapa lama lo ga tw nama gw.. TER..LA..LU.. XD

@ benazio r.p:
heee?? maxud?? orang yg lagi mellow suka aneh-aneh yak? XD

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home