Saturday, April 19, 2008

anum

gw bukanlah orang yg jenius,, yg bisa ngerjain sgala sesuatunya dengan baik dan benar..
walopun begitu gw masih mau berusaha supaya gw bisa ngerjain sesuatu..

gw bukanlah orang jenius yang klo ngerjain tugas cepet selesainya..
tapi gw masih mau berusaha supaya gw nyelesain tugas sebelum deadlinenya..

gw bukanlah orang yg kerjaan gw jadi source code yg dimiliki hampir semua temen gw..
dan skarang gw masih berusaha ga ngandelin source code orang lain bwt gw ceplak sama persis..

gw bukanlah orang yg selalu mengumbar-umbar klo gw udah selesai ngerjain suatu pekerjaan..
lagian lom tentu juga hasil kerjaan gw bener 100%..

gw tau gw ga bisa ngerjain matlab..
tapi gw mau koq belajar matlab..

~gila...
~anum..anum..

6 Comments:

At 1:33 AM , Anonymous Anonymous said...

ayo semangat vonn, untuk kelompok anum qta... ^^

~huhu, masi blm ngerti jg nih. :'(

 
At 12:56 PM , Anonymous Anonymous said...

gw bukanlah orang yg kerjaan gw jadi source code yg dimiliki hampir semua temen gw

on kodingan jarkom kita telah menyebar cukup luas loh (yah walaupun ada copy and editnya juga),, hehe...

 
At 4:13 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ charles:
iya iya,, semangat!!^^
kemaren udah nyoba matlab, tapi masi bingung^^a

@ yuan:
tapi itu kan bukan gw yg ngoding^^a itu kerjaan lo yu^^
yuan, maap ga bs bantu banyak dalam hal perkodingan m-.-m gomen..

 
At 5:43 PM , Anonymous Anonymous said...

ko gua ngerasa postingan ini nyindir seseorang ya? ahahaha...

tenang von, you're not alone! aku disini menemanimu! kyahahaha~

tau nih anum gua aja belom mulai pembagian tugasnya... uhuhuhu...

~anum.. anum..

 
At 8:46 PM , Blogger Puputse said...

yang penting berusaha, mecoba2 terus, semangat

 
At 10:31 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ tachu:
emang nyindir sapa?? gw ga nyindir sapa" koq..
gw cuman pen menuangkan uneg" yg bikin eneg ke dalem blog ini XD ehehehe..
klompok gw doonng,, blom pernah ngumpul XD ahahaha..

@ puput:
iya^^ smangat!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home