Friday, April 25, 2008

asciipella

Pertama-tama mau ngucapin selamat atas terpilihnya phina a.k.a piun sebagai chairman asciipella dan randi a.k.a randi gendut sebagai artistic director asciipella

Barusan ada pemilihan chairman dan artistic director asciipella fasilkom ui, diadain di markasnya asciipella, ga lain ga bukan di lantai 6 gedung b fasilkom ui XD hehehe.. dihadiri oleh 19 orang, termasuk phina 2006 sebagai (pada saat itu) calon tunggal chairman asciipella dan randi 2007 & tieta 2006 sebagai (pada saat itu) calon artistic director..
acaranya dimulai dari pembahasan visi misi dan latar belakang organisasi dan bermusik oleh kedua calon artistic director, kemudian dilanjutkan oleh sesi pertanyaan oleh para audience..
setelah itu diadakan musyawarah mufakat dalam penentuan chairman yang baru.. sebelum itu, sang calon chairman menjelaskan visi misi serta latar belakang organisasi dan bermusiknya, seperti yang telah dilakukan oleh kedua calon chairman.. tidak lupa ada sesi pertanyaan juga..
dan ditetapkanlah phina lidyawati sebagai chairman asciipella.. selamat piun^^ dan tetap smangat!!

kemudian tibalah untuk memilih artistic director dengan cara voting.. hasilnya, 9 suara diraih oleh tieta a.k.a tachu dan 10 suara diraih oleh randi.. dengan begitu, terpilihlah randi sebagai artistic director asciipella.. selamat randi^^ dan tetap smangat!!

buat tachu,, jangan patah semangat walau ga kepilih jadi artistic director.. lo masih bisa berkarya dan berkontribusi di asciipella^^ sebagai alternatif, mungkin lo mw jadi guru aerobik :p hehe.. tetap smangat!!^^

dan ga lupa buat michael a.k.a mike,, makasih bwt bimbingan lo di asciipella selama ini (untungnya bukan selamanya :p hehe).. secara khusus makasih ud ngegembleng gw pas nyanyi we could fly so high hehehe.. asciipella pas jaman lo keren!! 2 thumbs up bwt lo.. tetap smangat!!^^

dan buat temen" asciipella,, smangat kawan!! smoga asciipella bisa menyenangkan dan mengasikan tanpa harus mengubah nama jadi asikpella :p hehehe..
piun, randi dan orang" yg nantinya bakal membawa asciipella menjadi lebih baik,, smangat!!

~watermelon^^
~semangka^^
~SEMANGat KAwan!!^^

2 Comments:

At 9:39 AM , Anonymous Anonymous said...

selamat yah buat yg terpilih jadi ketua.....semoga asciipella bisa tambah maju....

btw, ini senior2nya boleh loh kapan2 diundang.....kita juga kangen buat nyanyi2 :p

 
At 12:50 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ feha:
amin^^
iya iya,, ntar disampein ke piun^^
skalian reunian asciipella ya? ehehehe..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home