Wednesday, April 30, 2008

gitar

lagi pengen bisa maen gitar XD XD ahahaha..

gara" sabtu kemaren ada pembinaan mc-pemusik PO Fasilkom UI.. gw ikut pembinaan pemusik,, blajar gitar dari awal banget..
nyampe rumah langsung nyari gitar.. fyi, gw punya gitar tapi ga pernah dimaenin XD ahaha.. soalnya orang serumah ga ada yg bisa maen gitar.. ga ada yg bisa maen gitar tapi koq ada gitar d rumah?? jadi ceritanya, itu gitar ada dari jaman gw kecil,, keknya itu hadiah pas beli piano gtu deh..
b2t,, akhirnya nemuin itu gitar di atas lemari baju d kamar gw.. pas gw turunin itu gitar,, widiiiihh,, debunya men,, maknyuuuus XD XD banyak bgt.. yawda deh gw nyari lap bwt nglap itu gitar.. dengan penuh kasih sayang gw mengelap gitar itu^^ ehehehe..

abis slese ngebersihin itu gitar,, gw nyoba nyetem gitar dibantuin mama^^ awalnya gw nyoba nyetem sendiri tapi bhubung kuping gw rada beler,, jadi gw minta bantuan nyokap gw yg telinganya peka bgt^^ klo ngdenger suara fals dikit aj, mama pasti tw.. emang deh talenta mama yg satu ini bikin gw makin terkagum-kagum ama Tuhan yang memberikan talenta ini ke mama^^

abis nyetem,, gw coba mainin lagu dari buku lagu perkantas yg udah difotokopiin pas pembinaan.. nyoba,, nyoba,, nyoba.. sampe tangan gw kebas XD ohohoho.. blom beres sih,, masi belepotan pas pindah kunci ama pas ngegenjrengnya^^a ehehehe.. masi cupu kk^^;

kemaren oscar ngasi gw video keren.. pemain gitar dari jepang, 2 orang, namanya DEPAPEPE.. namanya itu diambil dari nama mereka,, depa dan pepe.. video yg kemaren dikasi itu, depapepe mainin CANON IN D!! keren abis!! *makasih
dan gara" si depapepe ini,, gw makin terobsesi ama gitar.. jadi makin pengen bisa maen gitar^^ well,, paling ga gw bisa jadi gitaris pas pj ato doa siang^^ ehehehe.. bisa ngiringin orang nyanyi lah intinya^^

impian jangka panjangnya bisa main canon in d pake gitar^^ ehehehe
*terlalu muluk nih XD ahahaha..
ga usah bisa melodynya sih,, paling ga bisa chord yg biasanya aja^^ ohohoho..
*masi muluk-muluk ya?? ahahaha^^V

5 Comments:

At 11:44 PM , Anonymous yuan said...

ayo on kita bergitar2 ria
hehe..

 
At 9:35 AM , Anonymous josephine said...

ayo on kita BERGETAR ria...
hahaha (just kidding) ;p

Iya on, semangat! Tidak ada kata terlambat untuk belajar...semangatt!!!

 
At 12:45 PM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ yuan:
ayo.. ajarin gw ya^^ masi cupu, kk^^a

@ josephine:
ahaha,, beler lo XD
iya iya,, smangat!!^^

 
At 2:12 PM , Anonymous Anonymous said...

von klo ud bisa ajarin dunk.. ^^

 
At 10:08 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@anonymous:
wah, belom bisa tuh.. masi belajar juga^^ btw, ni sapa ya?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home