Thursday, May 08, 2008

7 mei 2008

bukan,, ini bukan tanggal ulangtahun gw.. juga bukan tanggal ulangtahun nyokap gw.. hehehe..
7 mei 2008 itu tanggal kemaren.. jadi postingan kali ini cuma mw nyeritain kejadian yg gw alami kemaren.. skalian bwt mengisi kekosongan blog gw slama beberapa hari blakangan ini..

kemaren gw dan anak" ulalaa pada bersenang-senang^^ gimana caranya?? cara bersenang-senang kali ini adalah dengan foto-foto^^ hehehe..
semua bermula dari rencana rahasia yg berhubungan dengan foto dan album foto.. jadi kemaren gw bawa kamera bwt ngjalanin rencana rahasia yg udah dirancang ama anak" ulalaa.. eh, bukannya lgsg ngejalanin rencana itu,, gw, nene, piun, tachu, dan dimbul malahan foto" narsis d perpus XD ahahaha.. foto"nya ga cuma pake kamera yg gw bawa, tapi juga pake webcamnya laptop si tachu..
banyak bgt dah hasil foto kemaren XD dasar ulalaa XD

ini beberapa hasilnya :p





abis foto" sampe hampir puas (ulalaa ga akan pernah puas klo yg namanya foto-foto :p) gw dan anak" ulalaa menjalani kehidupan seperti biasa.. kuliah-ngnet-download.. abis itu, skitar jam setengah 6 sore,, gw, nne, tachu, dimbul dan mamaz memutuskan untuk nonton one missed call yg versi jepang pake laptopnya tachu di lantai 2 gedung B, d depan sekre.. seru banget nontonnya^^ udah gtu selama kami nonton, ada beberapa orang yg juga ikut"an nonton, yaitu pak wiryo, ucup, danar, dan beberapa orang yg ikut"an nonton dari belakang.. udah kek nonton layar tancep aj XD ahahaha.. abis nonton, masi ngbahas itu film.. alur ceritanya ga ketebak,, jadinya seru^^

singkat cerita,, gw pulang (lagi-lagi) naik kereta terakhir bareng teddy.. (oot: gw pen nonton kereta hantu manggarai nih :D haha.. penasaran ama muka hantunya :p) ketiduran d kereta, untungnya udah kebangun sebelum sampe d stasiun tebet^^;
nah, abis turun dari kereta, d deket pintu keluar stasiun, gw ngdenger suara cowo ngomong begini: yaudah, kita putus aja.. trus gw lgsg nengok ke arah suara itu.. ternyata ada sepasang kekasih *haiyah yang pengen putus XD XD ahahaha.. masa mw putus di stasiun sih? mojok pula XD knapa ga nyari tempat lain aj? doushite ohohoho..

moral cerita ini: klo mw putus ama pacar, cari tempat yg agak lebih private dong.. masa d stasiun sih?? ahahaha..

5 Comments:

At 11:15 AM , Anonymous cachu said...

idih!
ko muka gua salah semua sih disitu?

 
At 12:36 PM , Blogger Oscar Kurniawan said...

iya tuh kok putus di stasiun, kenapa gak sekalian di pasar aja...

 
At 12:41 PM , Anonymous piun said...

Huhu.

Muka tachu emang salah semua kok,hihihi

 
At 11:16 AM , Blogger vonnzaoldyeck said...

@ cachu:
emang muka lo slalu salah XD ahaha

@ oscar kurniawan:
ahaha,, boleh juga tuh idenya XD ntar gw kasi tw ama mas-masnya dulu deh XD

@ piun:
setuju!!

 
At 12:14 PM , Blogger purple_loverz said...

hahahahha.... mending lah daripada minta putus diatas hallilintar ato tornado di dufan....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home