Monday, May 05, 2008

andai aku jadi orang kaya

andai a..a..a..a..aku jadi orang kaya

ohohoho..
gara" kemaren jalan" ke toko merchandise anime,, gw jadi pengeeeeenn banget beli figurin den-o.. uhuhuhu.. ada 4 form lengkap gtu,, momotaros, urataros, kintaros, ryutaros.. bisa dibongkarpasang.. keren deh^^ trus ada beltnya zeronos.. hiyaaaahhh.. pengen -.-
trus juga ada figurin Jack Sparrow-Pirate of Caribbean yg gede.. keren deh^^
pengen punya.. tapi mahal T_T hiiikss..

trus bhubung harddisk laptop udah sekarat (free spacenya ga nyampe 200MB), jadi gw pen beli harddisk external.. dan lagi-lagi belom kesampean gara" ga ada duit T_T hiiikss..

andai a..a..a..a..aku jadi orang kaya

~stress gara" baru inget klo tugas adbis deadlinenya besok x_x

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home